Hello!

723 50 30
                                    

Sebelum itu,
selamat datang di dunia Bumi.

Siapapun yang masuk ke dunia ku, harus sudi ku panggil Hujan.

Jadi, halo Hujan!

Jika ingin pergi, pamitlah dulu. Sebab, dengan begitu, Bumi bisa menunggumu, hingga Hujan kembali 'turun'.

•••••

Halo, Hujan!

Disini aku mau konfirmasi kalau HER sudah pindah lapak, ya!

Tentu nya dengan versi yang cukup berbeda dari sebelumnya.

Terima kasih untuk kalian yang sudah sedia meluangkan waktu untuk terus membaca HER sampai detik ini!

Aku sangat-sangat menghargai itu. Karena mungkin, tanpa kalian aku maupun Kallien (Re: Kalin) belum bisa ada di tahap ini.

Jujur, HER adalah cerita yang paling spesial untuk aku. Ya, kalian tahulah, lewat cerita ini aku memulai semuanya.

Walaupun jarang update, tapi sebenarnya di balik itu aku selalu berusaha luangin waktu untuk tetap konsisten melanjutkan nya.

Dan sampai tiba-tiba aku di chat lewat messages Wattpad oleh satu editor, menawarkan cerita ini untuk di kontrak!

Untuk pertama kali, aku se-excited itu selama aku hidup:")

Ya, itu semua berkat kalian! Terima kasih!

Walaupun hanya sekedar 'membaca' aja, itu udah bisa bikin aku seneng, artinya, cerita ini bisa di terima dengan baik oleh khalayak ramai, salah satu nya kalian!

Terima kasih sekali lagi!

Kalau kalian mau tanya-tanya soal apapun itu, aku siap sedia menjawab, kok!

Ah, lupa, HER pindah ke aplikasi Webnovel! Bagi kalian yang ingin membaca, kalian tinggal cari username aku (Bumiwords) atau bisa cari judul cerita ini (HER: Kallien).

Kalau kalian mau tahu info-info tentang HER atau cerita aku yang lain kalian bisa cek aja di instagram @/thingswither, ya! Link nya udah aku taro di bio akun ini:)

Mungkin sampai disini aja. Salam dari Kallien dan semua pemeran di dalamnya!

THANK YOU! LOVE YOU! SAMPAI JUMPA DI LAPAK LAIN, HEHE🤗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HER: KallienTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang