{ 3 } : Perjodohan

48 18 13
                                    

Sesampai di lantai bawah

"Wah, anak papa cantik banget"Ucap papa memujiku

"Iya lah, anak siapa dulu gitu loh" Ucap gue dengan pd nya

"Udah, ayuk berangkat"

"Yok" Ucapku dan mama bersamaan.

Kami pun berangkat ke Cafe D'run mengendarai Mobil papa.

Author POV

Keluarga dira sudah sampai di cafe d'run.Mereka memasuki cafe dan mencari meja yang sudah mereka booking.

"Shasa sama robi mana nih?" Tanya lena

"Mungkin macet kali mah" Jawab Steven

Dira pun hanya memilih diam karena dira tidak tau apa yang dibicarakan oleh orang tuanya. 'Shasa' 'Robi' Siapa mereka?Lamunan dira tiba-tiba terbuyarkan karena ada seseorang yang menghampiri meja.

"Aduh, lena aku kangen banget sama kamu" Ucap wanita paruh baya yang diyakini bernama Shasa.

"Aku juga kangen sama kamu shasa, terakhir kita ketemu kan pas reunian 17 tahun yang lalu" Ucap lena jujur

"Sehat bro?" Tanya steven ke robi

"Sehat lah, oh ini anak kamu , cantik ya..!" Balas robi sambil menatap dira

"Hehe..Makasih om" Jawab dira canggung dan beralih ke ponselnya.

"Oh iya dong, anak nya lena sama steven gitu loh" Ucap lena dengan pd nya " Anak kamu mana?"

"Anak aku lagi parkir mobil, bentar lagi juga kesini kok" Jawab shasa "Eh itu dia, sini nak"

"Iya bun, malam om, tante kenalin aku Azka"Ucap Azka sambil duduk disebelah shasa

"Oh iya, ini kenalin anak om sama tante, namanya nadira" Ucap lena

Sontak nadira langsung mendongakkan kepalanya karena namanya disebut.

"Hah Elo, ngapain lo disini" Teriak Nadira dan Azka bersamaan.

"Kalian udah saling kenal?" tanya Shasa yang dibalas anggukan oleh dira dan azka.

Orang tua dira dan azka senyum-senyum. Dira dan azka bingung kenapa orang tua nya senyum-senyum?

"Jadi maksud kami mengundang kalian berdua kesini"

"Kami sepakat buat jodohkan kalian"

Deg

"WHATTT? APAA ?!?!Aku gamau" teriak dira.

"Siapa juga yang mau ama lo dora" kata azka yang membuat dira ingin menyumpah serapahi nya.

"Pokoknya kalian harus terima perjodohan ini, titik gak pake koma"

"Kita sewaktu SMA pernah bikin perjanjian, kalau kita punya anak lawan jenis, kita bakal jodohin mereka nantinya. Nah kebetulan anak kita lawan jenis, jadi kita mau jodohin kalian sesuai perjanjian dulu"

Dira dan azka pun menghela napas panjang dan menjawab.

"Yaudah kita terima perjodohan ini"azka dan dira hanya pasrah dengan orang tuanya.

"Yes, akhirnya kita jadi besan" mama dira dan mama azka berpelukan. Sedangkan papa dira dan papa azka melakukan high five. Mereka menghentikan aktivitasnya yang tadi.

"Dira, sekarang kamu panggilnya jangan om dan tante ya, kamu panggil bunda sama ayah aja biar sama kayak azka" dira mengangguk.

"Kamu juga azka, manggil nya mama sama papa aja ke kita" azka mengangguk. Azka berdiri dan meminta izin untuk mengobrol dengan dira.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Arranged MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang