Other people pas tahun baru:
Beli petasan,beli terompet,bakar²,konvoi,jalan bareng pacarSiklus Kpopers:
Dirumah----rebahan----pantengin hp---deg²an nunggu dispacth ngedrop idol dating---jombloಥ⌣ಥ.Cuma bilang :"Oh tahun baru"
Ditambah stalkerin akun Kpop prediction,siapa nih yang gini?.Tos dulu sinih🖐🏻.Hey hey hey
Ngga kerasa udah H-1 Dispacth couple reveal
Deg-degan nih pasti.
Tahun lalu aku baru liat Jenkai kecyduk waktu pagi.Karena malemnya aku udah tidur.Pagi-pagi dapet kabar gituan,auto nangis sumpah😂.
Aku yang dari awal ikut blackbangtan ngeshipperin Taennie auto out dari pershipperan.Dan sekarang beralih ke Vsoo😇.
Harapanku sih bukan salah satu shipper BTS sama Blackpink yang kecyduk.Trauma,takut nanti nasibnya kayak Jennie sama Kai.Juga nantinya Army Blink pasti war.Karena belum sepenuhnya adem gara² war viewers waktu itu.Kemarin Army Blink lumayan berdamai karena masalah Once yang ternyata ngadu domba.Jadi banyak Army yang respect juga sama Blink.
Tapi kebanyakan Army kan penganut BIM aka Bias Is Mine.Udah pasti war kalo ada couple Blackbangtan yang kecyduk.Juga diperkpopan pasti pihak perempuan yang dijudge.
Ngga.Jangan dulu.Kalau mungkin ada salah satu member BTS sama Blackpink yang jadi couple beneran.Aku lebih seneng kalau mereka backstreet daripada harus kecyduk dispacth.
Ginih yah biasanya kalau couple yang kecyduk dispacth itu ngga akan bertahan lama.Karena udah terganggu privasinya.Ujung-ujungnya putus.Buat ngembaliin saham agensi yang terjun bebas.
Ngga mau gitu juga kan?.Dan kalau bukan couple BTS Blackpink.Mungkin member BTS sama yang lain atau Blackpink sama yang lain.Yaudah terima aja.Toh kita juga ngga bisa ngapa-ngapain.Ngelarang?hey kita hanya sebongkah upil sadar woy!.So,aku bakal support siapapun itu yang dating.Tapi aku bakal mundur dari pershipperan atau mungkin ngeshipperin yang lain.
Tugas fans hanya mendukung dan mencintai bukan untuk memiliki.
~Hiyakk uhuy,motto ku itu loh~Tapi menurutku kecil kemungkinan buat Blackpink.Secara kan Blackpink mau comeback.Bisa flop nanti kalau ada yang kecyduk.
BTS juga.Ngga tau lagi dah sama BTS.udah mau 7 tahun debut belum pernah ada kabar dating.Kalau rumor mungkin banyak yah.
Tapi bisa jadi tuh,ngga ada yang ngga mungkin.Berdoa aja yang lain.Jangan BTS sama Blackpink dulu.
Rumor di Weibo sih katanya ada 2 couple yang jadi target dan salah satunya bakal diungkap.
Couple pertama: SM(👦🏻) & JYP(👧🏻)
Jadi katanya dari cowonya dari SM,cewenya dari JYP.Duh yang Once kudu waspada nih,kalau bener,kemungkinan besar Twice.Ngga mungkin Itzy yah kan,orang masih rookie.Couple kedua: Internasional GB & dari GB yg
terkenal
Untuk couple kedua,dari internasional kpop sama idol dari grup yang terkenal.Internasional kpop grup siapa aja sih?kan BTS,Blackpink,EXO,NCT,sama MonstaX setahu aku.Mungkin salah satu dari mereka?.Siapapun nanti,berdoa aja yang terbaik buat mereka.
See you guys on next chapter
Bye bye
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Vote & comment 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackbangtan Theory
RomanceArmyBlink area⛔⛔⛔ Proof and Coincidence The reason we ship them