HHmm sabar...
Ini pertama kalinya Blackpink ngga dateng di Golden Disc Awards .
Tahun ini emang tahun terburuknya Blackpink di Korea.
Emang sih tahun ini Blackpink banyak pencapaian besar di US dan inter.Tapi engga di Korea.Blackpink lebih terkenal diluar daripada negara sendiri.Itu sebabnya Blackpink belum pernah dapet Daesang.Karena emang kayaknya kurang promosi di Korea.
Jadi rindu masa-masa Blackpink waktu masih rookie.Udah comeback 3 kali,dateng di banyak acara awards,juga banyak event & show.
Semakin kesini semakin jarang.Dimulai dari era As If Its Your Last ,Blackpink mulai comeback satu tahun sekali.Itupun era AIIYL sama D4 masih bisa promosi penuh di acara musik daripada era Kill This Love yang cuma promosi 1 minggu doang yaelah.Abis itu ke coachella dan sibuk tour.2 tahun debut baru ngeluarin album di era D4.Dan sekarang udah mau 4 tahun debut,Blackpink baru punya 2 mini album.
Semoga aja tahun 2020 semua artis YG bakal bangkit.Dan YG lebih ningkatin promosi artisnya.Dan Blackpink bisa ngeluarin full album.
Tapi jangan lupa itu streaming BTS juga di Golden Disc Awards 2020 hari ke-2 tanggal 5 Januari 2020 y.Inget!.
See you guys on next chapter
Bye bye
-
-
-
-
-
-
-
Vote & comment 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackbangtan Theory
RomantizmArmyBlink area⛔⛔⛔ Proof and Coincidence The reason we ship them