5.teriakan maut

384 30 15
                                    

Saat aku tau kau melupakan ku dan menganggap kita seperti baru pertama kali bertemu ,kau tau hati ku sakit saat itu dan mencoba tersenyum walau susah

-Felix Gavriel

"selamat pagi,anak-anak" ucap mis.linda ,mis linda merupakan guru yang bisa di bilang kiler dengan wajah ayu  yang terkesan lembut dan anggun yang kadang mengelabui para siswa/i baru karna belum mengatahui dirinya.

"pagi miss"

Mis linda tersenyum manis ia menelusuri kelas X magical 1, melihat para murid yang terlihat rapih namun manik matanya yang biru terang seketika berubah merah darah melihat sang tuan muda tengah duduk dengan kaki di atas meja dan tak lupa matanya tertutup nampaknya ia tengah berkeliaran di dunia mimpinya yang indah.

"ALEXIS GAVRIEL!!!!!"teriak mis linda yang membuat semua kaca dan jenis barang yang terbuat dari kaca menjadi pecah bahkan yang memakai kaca mata pun terpaksa menyembunyikan kaca matanya di dalam tas agar tak pecah akibat teriak maut mis linda yang dapat di dengar oleh seluruh penghuni academy, bukan hanya di kelas magical 1 saja yang kena hampir seluruh kelas pun ikut terkecuali kelas yang ada gurunya karna sang guru akan membuat perisai pelindung dan yang tak ada guru maka bernasib sama .

Alexis yang dipanggil hanya mendengus kesal ia menurun kan kakinya dari meja dan berdacak kesal.

"ada apa mis!"dengus alex dan dengan santainya ia mengeluarkan ponselnya dan memainkanya seolah di tengah berhadapan dengan temannya.mis linda mengepalkan tangannya dan berjalan dengan manik matanya masih berwarna merah kenapa mis linda dapat berubah matanya berwarna merah karna mis linda merupakan vampir dan hanya orang tertentu yang tau,mis linda adalah seorang penyihir berdarah vampir, ibunya seorang penyihir sementara sang ayah seorang vampir.

"kamu tau kesalahan kamu hemm"

"enggak mis ,karna saya gak pernah melakukan kesalahan di sekolahan ini dan juga saya masih polos dan tak tau apa-apa saya hanya tau kakak saya suka mengajak saya nonton film dewasa dan umm saya masih polos mis"ucap alexis sok polos dengan menunjukan senyuman mempesonanya.mis linda mendengus kesal mendengar ucapan alexis yang mengatakan ia masih polos,Ck,polos? Polos dari mananya coba, jelas-jelas ia sudah menonton film dewasa .

Alexis yang dapat mendengar batin mis linda hanya tertawa ngakak .

"saya beneran polos mis saya memang sering menonton film dewasa yang ada tulisan 21+ nya ,tapi saya hanya nonton dan belum melakukan nya jadi kata kak derel saya ini masih polos karna masih menjaga kesucian junior saya 😁." ucap alexis yang mendapat tatapan horor dari semua orang sementara si empuh malah tersenyum tanpa dosa.

Sementara rheva bergidik ngeri dan memilih membersihkan mejanya dari pecahan kaca,hampir saja rheva terkena pecahan kaca kalau tidak ia dengan cepat bersembunyi di bawah mejanya dan nampak hanya dirinya tadi yang langsung bersembunyi di bawah meja karna anak lainnya langsung memasang perisai agar tak kena pecahan.

Mis linda menghela nafasnya dan kembali ke mejanya ia menatap tajam alexis lalu meringis melihat keadaan kelas lalu ia meramalkan sebuah mantra dan kelas menjadi seperti semula.

"oke anak-anak lupakan saja yang tadi mari kita melanjutkan materi minggu kemarin dan kamu tuan muda gavriel saya harap kamu mau memperhatikan materi yang saya berikan karna minggu depan saya akan mengetes semua murid tentang sejauh mana kalian memahami materi dan tak mungkin kan kalian tertekan lagian kalian semua memiliki kekuatan sihir jadi santai aja yah" ucap mis linda dengan senyuman manis nya tatapannya melembut manik matanya yang berwarna merah kini sudah kembali normal.semua penghuni kelas nampak biasa saja tapi tidak dengan rheva ia mengigir bibirnya ia tak tau apa-apa tentang segala jenis sihir bahkan sihir termudah pun ia tak tau,dan dia hanya ada waktu satu minggu untuk bisa memahami materi mis linda yang sampai sekarang ia tak mengerti,materinya berisi tentang kehidupan dan elemen penyusuh.

7 boyfriend's  in academyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang