Selamat membaca dan jangan lupa kasih vote dan komennya:)
_____________________________
Tap
Tap
Tap
"akh hari pertamaku sekolah kenapa bisa terlambat ,dasar huh!"
Seorang gadis bersurai hitam bermanik abu kebiruan berlari tergesa-gesa menuju gerbang sekolah barunya ,sembari menyeka keringatnya ia terus mengumpat tentang dirinya karna ia terlambat bangun akibat terlalu senang bisa masuk dan bersekolah di sekolah terelit dan terbesar didunia .
"huh! Hampir saja aku telat ,hihi aku senang sekali ,aku akan menjadi seperti harry porter huwaa ,ibu ,ayah liat anak mu bisa masuk ke sekolah mewah ini ,kerja keras ku terbayar hehe"ucap gadis itu lalu ia berjalan dengan senyum lebar sehingga lesung dipipinya terlihat dalam ,rambutnya berterbangan .
Dukh
"hei ,kau yang menabrak ku kan "
"umm maaf ,aku tak sengaja"gadis itu menundukan kepalanya sembari mengigit bibirnya serta meremas roknya .
"siapa nama mu,hah"
"Rheva Engelberta,maaf jika membuat mu kesal ,apa sengolan ku sakit ,maaf" gadis yang bernama Rheva itu langsung menunduk dalam ,hari pertama nya seperti akan berujung kesialan.
"oke rheva engelberta ,aku akan memanggil mu rheva ,dan aku gak akan menerima perotes mu nona berta,oh ya kenal kan namu ku Felix gavriel ,kita teman mulai hari ini hehe" ucap cowok yang bernama felix yaps ia yang ditabrak rheva ,rheva mengangguk dan langsung pergi namun ditahan oleh cowok itu .
"kau mau kemana ,aku akan mengenalkan mu ke saudara-saudara ku ,oh ayolah mereka emang nyebelin sih tapi percaya deh sama aku ayo ,jika mereka macam-macam aku akan menghukum mereka ,kecuali kakak kedua ku hehe,ayolah"tarik felix ,akhirnya rheva mengikuti cowok yang baru ia kenal barusan ,ia pikir cowok itu akan marah.
'kemana cowok ini membawaku ,aku kira dia akan marah sama ku ,ternyata ia malah mengajak ku menjadi temannya ,dari wajahnya dia anak baik ,namanya tadi siapa yah ,felix gavriel ,eh tunggu gavriel ? ,apa dia anak pemilik sekolah ini' rheva menelan ludahnya kasar ,pantas semua orang melihat dia dengan tatapan ingin membunuhnya.
"aku anak baik ,dan iya aku anak pemilik sekolah ini hehe"
"ka-kau bisa membaca pikiran ku " felix menghentikan langkahnya lalu ia berbalik dan menatap rheva dengan senyum menawanya.
"iya ,kenapa ini lazim kok hehe ,tapi tenang saja kau adalah orang asing pertama yang tau bahwa aku bisa membaca pikiran selain saudara dan orang tua ku" rheva terdiam .
"ki-kita mau kemana "
"kan sudah ku bilang ke tempat saudara ku mereka ada diruangan khusus yang memang disediakan oleh sekolah ini ,buat kami yah you know lah resiko orang tampan dan banyak pengaggumnya sepertiku ini" rheva mengangguk lalu ia dan felix sudah sampai di depan sebuah pintu yang besar dan terkesan mewah ,lalu ia terperanga melihat pintu itu terbuka sendiri .
"ayo ,pintu itu biasa aja gak se tampan wajah ku hehe kalo kau ingin memandangi sebuah keindahan lebih baik kau pandangi diriku yang tampan ini hehe"felix tersenyum dan menarik pergelangan tangan rheva ,yang seperti orang bodoh .
'oh tuhan ,kenapa gadis ini sangat mempesona dan matanya sangat indah ,namun tak asing dengan ku ,apakah dia gadis itu?'batin felix sembari menatap tangan rheva.
"yak ,felix kau bawa siapa ,seorang gadis hemm "
"iya aku membawa seorang gadis manis, ia telah berhasil membuatku terpanah dan terpesona dalam sekali bertatapan "
KAMU SEDANG MEMBACA
7 boyfriend's in academy
Fantasía•Fantasi romantis Bagaimana perasaan mu disaat hari pertama mu masuk ke sebuah sekolah impian mu lalu bertemu dengan tujuh cowok yang tampan ,seperti bangsawan dan merupakan anak pemilik sekolah sihir terbesar di dunia yaitu GAVRIEL MAGIC ACADEMY a...