Happy new year 2020..💐🌃🎇🎊🎈
Semoga di tahun baru ini semuanya menjadi lebih baik dari tahun yang lalu semoga impian dan cita-cita kita bisa tercapai bisa kita raih mimpi kita bisa menjadi kenyataan kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, kita selalu mengenang masa masa indah dan kenangan di 2019 dan impian saya 2020 semoga saya bisa sehat selalu hidup saya jauh lebih menyenangkan dan selalu bahagia tidak ada masalah dan yang pasti srmoy bisa bertemu dengan orang yang selalu saya pikirkan saya ingat ingat yaitu Exo semoga saja Allah bisa mempertemukan saya dengan Exo itu pasti akan menjadi hal yang paling bahagia...bisa bertemu dengan orang yang dicintai......hidup bahagia selamanya.
Dan untuk Exo_l saya ucapkan lagi happy new year...
Semoga kita bisa bertemu dengan Exo amin dan bisa terus mendukungnya terus mencintai dengan cinta kalian
Jangan patah semangat untuk mendukungnya ditahun 2020 ini bakalan ada banyak member Exo yang akan wamil dan di exploration dot kemarin bakalan kita kenang selalu ucapan para member Exo yang selalu mencintai kita dan setelah konser exploration ini pasti lama banget untuk konser selanjutnya l,,yang bakalan wamil tahun ini itu Suho Chanyeol Chen dan Baekhyun bayangkan saja hanya ada dua member yang tersisa yaitu Sehun dan kai andaikan saja dulu Kris Luhan dan Tao tidak keluar dari Exo dan Lay tidak sibuk dengan Solonya pasti Exo tidak akan kekurangan anggota kita bisa terus bersama dan Exo bisa berkumpul lengkap itu tahun 2025 dan disitu umur saya sudah 22 tahun.
Tapi buat Exo l ini bukan akhir dari segalanya kita bisa maju kita bisa buktikan yang ditantang disini adalah kesetiaan kalian,,kalian janji harus tetap bersama Exo terus mendukungnya mencintai nya karena Exo sungguh mencintai Exo_L.ingat lagu promise
Lihat ending exploration kemarin pasti semua Exo l menangis tapi kita harus semagat dan kuat kita pasti bisa kita harus berhasil fighting buat Exo dan exo_l karena kita adalah satu.*****
Yeay udah selesai oh iya kenapa ya Dikorea Selatan harus ada wamil?
Vote ya and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Curhatan EXO_L Dan Caption Kpopers
Fanfictionini mengisahkan keluh kesahku selama aku mengidolakan exo. aku masih mengangap exo itu OT12 sampai kapanpun. ada suka duka sedih dan bahagia tapi kebanyakan mengisahkan tentang kesedihanku. exo is my life exo exo saranghaja exo we are one. 엑 소 사...