39.EXO-L FANDOM DENGAN MENTAL TERKUAT

40 9 1
                                    

Hai aku update lagi baca yaa
Semoga bermanfaat buat kalian
Bisa menambah informasi buat kalian juga

****

Baru-baru ini netizen membicarakan tentang fandom K-Pop dengan mental terkuat di antara yang lain. Semunya setuju bahwa itu adalah EXO-L yang merupakan fandom EXO.

EXO telah terlibat skandal kencan dua kali. Baekhyun dengan Tae Yeon Girls' Generation, sedangkan Kai dengan Krystal f(x) dan Jennie BLACKPINK(Black Pink).

Tak hanya skandal kencan, EXO memiliki tiga member Tiongkok yang hengkang. Saat ini dua member, Xiumindan D.O., juga tengah menjalani dinas militer. Ditambah lagi beberapa waktu lalu, Chen mengumumkan pertunangan dengan kondisi calon istri telah hamil.

Dikatakan bahwa Suho sebagai leader memiliki peranan besar terhadap kekuatan grup. Fandom kuat juga disebut sebagai alasan grup bisa tetap seperti sekarang.

Dengan begitu banyaknya cobaan yang dilalui EXO-L, netizen sepakat bahwa mereka adalah fandom terkuat di industri K-Pop. Bahkan ini diakui oleh penggemar grup lain.

"Dengan 3 skandal kencan, 3 anggota meninggalkan grup, satu akan menikah karena calon istrinya hamil, kupikir tidak ada fandom yang menderita sebanyak EXO-L? Mental terkuat berlaku untuk EXO-L. Sebagai referensi, aku seorang EXO-L dan aku bahkan dapat merasakan betapa kuatnya pikiranku," komentar netizen. "Itu EXO-L. Tidak ada fandom yang dapat memenangkan mereka dalam urusan mental," tambah netizen lain.

"Aku seorang ARMY (fandom Bangtan Boys), tapi kupikir itu memang EXO-L. Kehamilan pranikah adalah puncaknya. Apakah masuk akal bahwa tidak ada promosi grup lagi?" kata netizen. "EXO-L hanyalah dinding kuat. Meskipun stres untuk bertarung dengan fandom lain, skandal kencan, anggota yang pergi dan kehamilan pranikah, jika itu fandom lain, mental mereka akan hancur," sahut yang lain. "Itu EXO-L. Semua fandom yang tidak pernah melalui berita pernikahan, jadi tutup mulut kalian," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Setuju jika EXO-L disebut fandom dengan mental terkuat?

Gimana menurut kalian gaes setuju kan? yang setuju coment ya!

****
Vote Nya jangan lupa ya percuma aku update kalau nggak ada yang vote
Kalau kalian vote kan aku jadi semangat buat cerita nya
Cerita ini vote nya cuman sedikit kalian kenapa nggak pernah ngevote cerita nya jelek ya?😔 yaudah gpp ko😔 aku emang nggak pandai bikin cerita
Dan Aku ttp semangat.

Sampai jumpai.

Curhatan EXO_L Dan Caption KpopersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang