33 happy anniversary exo l

57 9 0
                                    

🎉❤Happy Anniversary EXOL 6 Years❤🎉
Kalian tahu ? Hari ini adalah hari yang sangat ditunggu tunggu dan dimana hari yang sangat membuat semua orang bahagia ( EXOL❤ ).
Thanks buat kalian yang sudah bersama EXO untuk sejauh ini , aku harap untuk tahun tahun yang akan datang kita masih dapat seperti ini lagi melihat EXO & EXOL bersama lagi 😊😊😊dan jika ada masalah kita hadapi bersama dan jangan lupa untuk kalian semua untuk selalu bahagia . Walau kita sering dihina/dicaci/dibenci dan dicurangi kita harus selalu sabar menghadapi semua cobaan , Kalian juga ingatkan kita sudah diakui sebagai fandom terkuat😊, Aku Yakin Kita Semua (EXOL) Bisa Kok Selalu Melindungi EXO Yang Kita Sayangi dan Menghadapi Semua Rintangan Ini Semua 😊❤❤❤. Dan kalian harus selalu ingat kata ini " Bukan Tentang Siapa Yang Menang. Tapi Tentang Siapa Yang Tetap Bertahan Meski Harus Menempuh Berbagai Rintangan. " Terima Kasih AERI kalian hebat, Kita hebat Peterpan kita pasti akan bangga dengan Tingkerbell Nya😊❤.
Always With EXO Forever . Always Keep Yours Smile 엑소 & 엑소L
#HappyEXOLDay
EXOL SEMUA FIGHTING 👉❤ L-1485
Hari ini adalah hari bahagia jadi mari bersenang senang
°°° We Are One EXO Saranghaja❤ !!
✅CR : @weare_aerizen
✅💬 : Yukk AERI tulis harapan kalian untuk Anniversary EXOL ke 6 Years Ini dan jangan lupa untuk kalian semua " BAHAGIA SELALU"
✅❤: Like juga yahh " buktiin kalo kalian sayang EXO "
✅🎧: - - - - - - - -
✅📩: Jangan Lupa Share ke temen atau orang terdekat kamu yahh🌟
✅Hastag : #anniversaryexol
#exolsaranghaja
#withloveAERI
#withlove9peterpan
#기념일EXOL
#엑소엘기념일을축하해요
#weareoneexo

Curhatan EXO_L Dan Caption KpopersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang