sang raja

132 20 36
                                    

Ini adalah tahun 2139 A.D, dan istilah game RPG sudah menjadi hal yang biasa  bagi kebanyakan orang

RPG merupakan singkatan dari "role playing game" dan salah satu game itu adalah "kingdom of solomon ", sebuah game kerajaan dimana orang-orang bisa bermain di dunia virtual layaknya dunia nyata, dengan mengkoneksikan sebuah konsol kedalam "neuron nano interface" yaitu sebuah jaringan nano –computers intracerebral yang terdiri dari teknologi cyber dan nano-technologi yang memungkinkan seseorang masuk kedalam game layaknya kenyataan.

'Kingdom of Solomon'

Adalah salah satu game yang populer diantara banyaknya game RPG ,yang diproduksi perusahaan game terbesar yang bernama   jeager china dan dirilis 15 tahun yang lalu, di tahun 2124

Jika dibandingkan dengan game RPG lainnya KOS merupakan sebuah game yang menawarkan kebebasan pemain yang sangat tinggi.

Jumlah tentara yang bisa digunakan dalam permainan adalah  10 juta atau bisa lebih dari itu,  dengan berbagai ras yang bisa digabung dalam satu kerajaan yang pemain buat.  Dari ras manusia, bahkan ras  demon  yang berpenampilan seperti iblis dengan dengan ciri has 2 tanduk di kepalanya ,hingga ras angel yang  berpenampilan seperti malaikat dengan sepasang sayap putih seperti sayap angsa menempel di  punggung nya, bisa digunakan di permainan ini.

Level tentara tertinggi di dalam game adalah  100, dan dilengkapi dengan fitur "not netraly" yang berfungsi untuk mencegah pemberontakan atau penghianatan para tentara. Pasca memainkan game, tidak hanya tentara saja yang dilengkapi dengan fitur "not netraly", petani, bangsawan, pedagang, pelayan, DLL. Juga dilengkapi dengan fitur ini.

Selain itu, seseorang bisa mengupgrade wilayah dan memperoleh berbagai barang dan memperkuat wilayah, tentara, rakyat, pelayan, DLL, dengan menggunakan bebagai item dalam game dan salah satu intem yang paling sering digunakan untuk mengupgrade wilayah seorang pemain  dan para tentaranya  adalah intem" job" dalam game.

Item job bisa didapatkan melalui peperangan dalam game , diplomasi politik, kemajuan sektor pertanian, industry atau mengikuti sebuah even dimana para pemain melakukan pertempuran untuk memperebutkan item job yang akan keluar setelah salah satu pemain menang. Atau bisa di katakan dengan istilah'multy pelayer. Dalam sebuah game.

Juga  para pemain bisa membuat arsitektur bangunan wilayahnya dengan sesuka hati.

Apa yang menunggu para pemain saat mereka memasuki dunia game adalah penjelajahan sebuah dunia yang sangat luas. Dunia terdiri dari asgard, Valhalla, Vanaheim, Moskonfi, Muspelheim, Neflik, Helheim, Downhamdell, Alfhemim, Jotunheim, semua dunia tersebut di ambil dari berbagai cerita mitologi di seluruh dunia termasuk mitologi asal Eropa seperti mitologi bangsa Nordik yang bernama  Valhalla ,juga terdapat vitur tambahan yang terdiri terdiri dari berbagai macam medan seperti; lautan, rawa, pegunungan, dataran, gurun, padang rumput, dan lain-lain.

Hal-hal inilah yang memicu semangat para pemain di negara Indonesia dan pasca debut pertama gamenya menyebabkan fenomena yang disebut "visual popularity".

Namun semua itu adalah cerita di masa lalu.
..........
Sebuah meja bundar besar yang dipenuhi dengan batu obsidian berada di tengah ruangan pertemuan dikelilingi 10 kursi yang mewah.

Tapi diantara 10 kursi itu, hanya 3 sosok yang menduduki kursi-kursi itu.

Salah satunya menggunakan pakaian jubah kerajaan yang didominasi dengan warna hitam dengan pinggiran berwarna keemasan dan hitam, dekorasi di lehernya tampak sedikit berlebihan, tapi anehnya itu terlihat cocok dengan dirinya.

king of conspiraciesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang