16

205 30 2
                                    

udah hampir sebulan nayeon pacaran lagi sama jaemin. salah banget kalo kalian ngira taehyung gak peduli lagi sama nayeon. hampir tiap hari, taehyung nanyain ke nayeon gini;

"gimana hubungan kalian? jaemin gak nyakitin lu kan?"

"engga Tae. baik baik aja kok"

dan,bohong kalo nayeon baik baik aja

hubungan nayeon sama jaemin sebenarnya udah retak di 2 Minggu sebelumnya.

nayeon sering nangis,sering murung di kamar tanpa sepengetahuan taehyung. nayeon harus lebih ceria di depan taehyung.

"kalo gue mutusin jaemin,bagus apa gak ya?" gumam nayeon

sebenernya dia udah gak tahan. jaemin beda. udah gak kayak dulu lagi yang sering perhatian. sekarang dia malah cuek. kayaknya tuh kayak kebalik gitu deh. dulu waktu pertama pacaran jaemin selalu perhatian dan sayang sama nayeon. sedangkan nayeon cuek dan terlihat bodo amat sama jaemin.

sekarang keadaannya berbalik, jaemin yang lebih cuek dan bodo amat sedangkan nayeon yang perhatian bgt.

secepat ini karma

tapi nayeon udah bilang,dia udah siap patah hati kali ini. kalau putus lagi nayeon gak akan nyesel. dia mungkin malah biasa biasa aja karna kelakuan jaemin udah gak kayak dulu lagi.

sekarang nayeon lagi duduk di meja makan sama taehyung sambil melamun. taehyung yang liatnya heran.

"kenapa lu?" tanya taehyung

"Tae,jaemin cuek ke gue. gue ngerasa dia gak sayang lagi sama gue"

"haha secepat itu rasa sayang nya hilang ke elu nay" tawa taehyung remeh.

"kenapa gue ngerasa dia cuma mau ngebales perbuatan gue ya? supaya gue tau gimana rasanya di cuekin sama orang yang di sayang"

"nah lu tau. berarti harusnya lu bilang enggak kemaren pas dia minta balikan. kalo gini kan dia yang menang. lu yang kalah"

"gue gak ngerasa gitu kok. seenggaknya gue udah jadi pacar yang baik dan perhatian ke dia. gue udah gak nyesel lagi"

"trus?"

"gue benci aja sama dia. gue mau mutusin dia aja" taehyung natap nayeon dengan tatapan gak yakin

"bener? serius lu mau mutusin dia?"

"iya Tae. gue gak mau di giniin. mending gue putusin aja duluan. lagian gue udah gak nyesel lagi"

"apapun keputusan lu,gue selalu dukung" ucap taehyung sambil ngelus punggung tangan nayeon.

"makasih ya lu selalu ada buat gue" taehyung senyum dan ngangguk.

"gue bakal nemuin dia di tempat biasa. dan gue langsung mutusin dia abis itu"

"hmm oke. mau di temenin? tapi gue nunggu di cafe sebelah"

"boleh kok"

.

ternyata jaemin udah nyampe duluan di cafe. nayeon langsung masuk dan taehyung masuk ke cafe sebelah. yakali ikutan masuk ke cafe yang nayeon datengin

raut wajah jaemin datar. gak ada senyum yang kayak awal pacaran dulu yang selalu dia kasih ke nayeon. nayeon makin benci. dia makin yakin kalo mutusin jaemin adalah jalan yang tepat.

"aku langsung aja" ucap nayeon. jaemin cuma ngangguk sambil liatin nayeon.

"kita temenan biasa aja deh ya? aku ngerasa kita udah gak cocok lagi" raut wajah jaemin agak kaget. matanya juga agak kebuka sedikit.

"hmm yaudah. aku ngikut aja apa kata kamu. kita temenan aja"jawab jaemin santai tanpa berpikir pikir dulu dan nanya alasan yang lebih logis lagi.

nayeon baru sadar,sifat asli jaemin ternyata begini.

"itu aja. aku langsung pulang. ada urusan" nayeon bangkit dari tempat duduknya. gak mau lama lama juga lah di sini

"mau aku anter?" tawar jaemin. nayeon cuma geleng kepala sebagai jawaban dan langsung keluar dari cafe.

niatnya dia mau nyamperin taehyung di cafe sebelah,tapi keburu taehyung yang udah keluar dan nyamperin nayeon.

"udah? bentar bgt nay"

"ngapain lama lama? intinya aja"

"bagus. gue suka lu kayak gini. kembali jadi cewek yang cuek"

"balik yuk" nayeon gak meduliin ucapan taehyung dan langsung cabut dari depan cafe.

"njir beneran jadi cewek cuek lagi dia mah" gumam taehyung.

.

"lu harus janji sama gue,abis ini lu gak boleh galau dan murung. ya boleh aja sih kepikiran tapi gak terlalu berlebihan kayak dulu. udah gak nyesel lagi kan?"

sekarang mereka udah di apartemen nayeon. taehyung langsung ngasih peringatan.

"iya Tae tenang aja. gue udah lega. rasa sesal gue udah ilang"

"eh bentar" taehyung kayak keinget sesuatu gitu.

"apaan?"

"kok gue mikir ini udah rencana Tuhan ya nay?"

"maksud lu?"

"gini,kan awalnya kalian putus trus lu nyesel udah nyuekin jaemin. dan sekarang berbalik. lu mutusin jaemin karna jaemin cuek ke elu. apa mungkin abis ini jaemin bakalan nyesel udah nyia nyiain elu dan galau berlebihan kayak yang lu alamin kemaren?"

nayeon berpikir,dia mencerna semua perkataan taehyung.

"wah bener tae! semoga aja dia ngerasain apa yang gue rasain dulu"

"pasti. semua yang di perbuat di dunia pasti ada balasannya. contohnya elu,lu sekarang ngerasa kan kalo Tuhan ngasih  pembalasan ke elu? ngerasain apa yang jaemin rasain dulu?" nayeon ngangguk lemes. bener juga.

"trus maksudnya kita gak perlu balas dendam lagi?"

"liat aja kedepannya dulu. kita biarkan waktu yang ngejawab semuanya. kalo dia nyesel,dia bakal bilang ke elu nay. hukum alam pasti berlaku"

nayeon ngangguk doang. perasaannya sekarang jauh lebih tenang. gak kayak dulu. sering kepikiran. galau juga. dan dihantui dengan rasa penyesalan.

sekarang udah engga. nayeon udah bener bener balik jadi nayeon yang dulu.

"makasih ya te,lu selalu bantuin gue"

"sama sama. apa nih balasannya?"

"dih pamrih lu ya"

"engga kok. gue iklas"

"trus tadi apa?"

"kode doang. kirain lu nya peka ternyata engga"

"apaan dehhh"

"ga jelas lu"

dan berakhir lah dengan mereka yang ketawa gak jelas

anjir gaje:(













tbc




;revenge - kth,inyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang