sekarang nayeon udah ada di sekolah. jam konser sih jam 8 malam. semua anak anak murid udah pada ngumpul di lapangan semua.
taehyung dari tadi nampar pipinya sendiri. seharusnya dia biasa aja ngeliat nayeon yang cantik bgt gini. harusnya si jaemin yang bakal terpesona ngeliat nayeon. tapi kenapa malah taehyung ya yang dari tadi gak bisa lepas pandangannya dari nayeon.
"Tae. trus gue harus gimana lagi nih? masa gini gini doang?" tanya nayeon yang dari tadi dia emang cuma berdiri di deket lapangan.
"gini,lu samperin jaemin dekat kelas 10 IPS 3. tadi gue liat dia sendiri di situ"
"hah? harus gitu?"
"tadi kan lu nanya caranya gimana? caranya ya dengan lu nyamperin dia. mumpung dia sendiri tuh"
"abis itu gue harus ngomong apa?"
"lu bilang aja. yang lain belum pada dateng. jadi ya lu sementara harus sama jaemin duduk di sana. dan lu jangan buang buang waktu. usahakan dia bakal terpesona sama kecantikan lu malam ini" ucap taehyung yakin.
"oke. gue ke sana nih?"
"iya bege. gue pantau dari jauh nih"
nayeon ngangguk. dia gugup bgt sebenernya buat nyamperin jaemin. tapi dia harus lawan rasa gugupnya demi balas dendam.
bener aja,jaemin lagi sendiri. dia kayaknya lagi chattingan sama seseorang. tapi nayeon bodo amat. nayeon udah gak ada rasa apa apa lagi sama jaemin. yang ada cuma rasa balas dendam.
"hai jaem" sapa nayeon ramah dengan senyuman termanis yang dia kasih ke jaemin. jaemin pun nengok dan senyum juga ke nayeon.
"aku boleh kan duduk di sini? yang lain belum pada dateng"
"oh boleh dong duduk aja. aku juga kesepian nih. kebetulan bgt ada kamu"
nayeon duduk tepat di depan jaemin. dan dengan sengaja nayeon mengibaskan rambut panjangnya yang terurai gitu aja. buat tebar pesona
jaemin senyum liatnya. nayeon bersorak dalem hati. jaemin kayaknya udah mulai terpesona.
"aduh" pekik jaemin tiba tiba. nayeon jadi kaget.
"jaem,kamu kenapa?"
"kayaknya aku gak bisa nonton konser malem ini deh"
"hah kenapa?"
"aku demam"
jujur, nayeon khawatir denger nya. nayeon paling takut kalo jaemin udah demam gini.
"yah trus,kamu mau pulang?"
"iya nay. aku pulang aja deh. kepala ku juga udah pusing bgt"
"yaudah aku antar ya? aku temenin"
"gausah nay,. aku bisa sendiri"
jaemin bangkit dari tempat duduknya buat balik ke parkiran. tapi pas baru aja dia berdiri, jaemin udah gak bisa ngontrol dirinya lagi. kayak mau pingsan gitu
"eh jaem, kamu masih tahan kan? biar aku temenin pulang"
nayeon ngebopong jaemin ke parkiran buat masuk ke mobilnya. untung nayeon bisa nyetir mobil.
di sisi lain. taehyung malah melongo liat nya.
"njir kok malah gini sih?" gumam taehyung kesel. buru buru taehyung nelpon nayeon. tapi nayeon gak ngangket.
"ah kacau dah semuanya. pake sok sokan sakit segala" kesel taehyung.
sementara itu, nayeon berusaha buat ngebopong jaemin buat masuk ke mobil. jaemin badannya emang bener bener panas tinggi. nayeon mah masih punya hati. sukur dia baik. kalo dia jahat pasti jaemin udah dia buang ke got
"jaem,tahan ya. aku ngantar balik kamu kerumah" jaemin cuma ngangguk lemes. mukanya udah pucet bgt
pas nyampe rumah, nayeon buru buru ngebopong jaemin lagi. sukur jaemin masih punya tenaga buat jalan.
nayeon mencet bel rumah jaemin. gak lama mamanya yang ngebukain pintu.
"ya ampun,jaemin! kamu kenapa?!" tanya mama nya panik
"dia demam Tante. makanya aku antar balik aja" nayeon sama mamanya jaemin langsung ngebawa jaemin masuk ke kamar.
"bentar ya. mama ambilin obat"
jaemin megang kepalanya yang keknya emang pusing. nayeon duduk di kursi deket ranjang nya jaemin.
"kalo sakit kenapa tadi ke sekolah sih? harusnya kan istirahat aja" ucap nayeon
"aku bosen di rumah"
"tapi kamu sakit jaem"
"gapapa. yang penting aku bisa liat kamu malem ini"
deg
tiba tiba jantung nayeon seakan berenti berdetak. ea alay bgt sih
"gausah becanda. fokus sama kesehatan kamu dulu" ucap nayeon menepis perkataan jaemin. padahal mah udah deg degan bgt
"serius. kamu cantik banget" nayeon cuma senyum aja sebagai balasan karna gak tau juga harus jawab apa
tiba tiba terlintas di pikirannya buat gak jadi balas dendam. apalagi ngeliat jaemin demam gini nayeon makin gak tega.
dia pikir,jaemin udah terpesona sama dia. jadi ngapain lagi harus balas dendam?
"kamu istirahat aja ya jaem. aku mau pulang dulu"
"iya nay. makasih ya udah nganterin"
"iya sama sama"
"eh,tapi kamu pulang sama siapa? kan tadi pake mobil aku?"
"gampang. aku bisa pesen grab"
"maaf ya. aku ngerepotin" ucap jaemin dengan nada bersalah
"gapapa. santai aja" jawab nayeon
dari dulu kek minta maafnya. batin nayeon.
nayeon pun pamit ke jaemin dan mamanya. abis itu nayeon keluar dari rumah jaemin dan duduk di pos yang ada di deket rumah jaemin
"Tae,jemput gue dong dirumah jaemin nih"
heheh nayeon tadi boong. bukan pesen grab kok. maksudnya minta jemput taehyung.
sukur taehyung nya mau mau aja.
selang beberapa menit, taehyung dateng.
"lu ngapain sih pake nganter dia segala?"tanya taehyung ngegas pas udah nyamperin nayeon di pos.
"gue kasian Tae. dia mau pingsan tadi"
"halah dasar cowok lemah. bisanya cuma nyakitin cewek aja. lu gak mikir apa dia udah jahat sama lu?"
"gue gak bisa mikir ke situ Tae. gue gak tega..."
"lu pikir dengan lu nolong dia,dia bakal ngajak balikan gitu?"
nayeon diem. gak tau mau jawab apa. taehyung emang bisa baca pikiran dia.
di lubuk hati nya, nayeon juga masih berharap bisa balikan sama jaemin.
"jangan bilang lu masih berharap sama jaemin?"
"maaf Tae.."
taehyung ngacak rambut nya kasar. gatau lagi harus gimana ngadepin nayeon
"ingat pesan gue. dia udah berkhianat! dia jahat dan gak mikir perasaan lu! lu harus move on! balas dendam ke dia belum kelar nay!"
"iya Tae gue tau!"
"yaudah,kita pulang. kayaknya lu harus gue kasih motivasi lagi biar gak ngarepin dia lagi"
"gak jadi nonton konser? kan marion jola dateng tuh"
"gue harus ngeluarin setan yang ada di diri lu dulu. baru kita nonton"
"ih taehyung!"
taehyung nyeret nayeon buat masuk ke dalem mobil. selama di perjalanan, mereka ngebacot mulu gak ada abisnya.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
;revenge - kth,iny
Kısa Hikayetaehyung yang membantu nayeon untuk balas dendam ke mantan pacarnya. apakah berhasil? atau malah taehyung yang naksir sama nayeon?