hari ini hari libur. padahal jungkook Jimin sama Yeri ngajak ke cafe bareng kek biasa. tapi nayeon rasanya gak bergairah buat gituan. keluar apart aja rasanya males. sekarang dia lebih seneng di kasur sambil nonton drama Korea.
tapi kali ini gak sendiri. ada taehyung.
"makan nay,udah dari kemaren lu gak makan"
"gaenak. gak napsu makan"
"kalo lu mikirin dia terus ya mana mau napsu makan"
"gue udah coba buat gak mikirin dia. tapi tetep aja kepikiran"
"berarti lu nya yang bego. dia aja gak mikirin lu"
"anjg"
taehyung naikin bahunya acuh. tanda gak peduli sama nayeon yang lagi marah sama dia.
"banyak yang lu gak tau dari jaemin"
"apaan?"
"ntar aja gue kasih tau kalo lu udah bener bener lupain dia"
"gak asik Lo"
"makanya move on dulu. lu harus makan biar gak tambah kurus. jelek tau"
"gue gak peduli"
taehyung sebenernya kesel bgt lah anjir sama nayeon. susah dibilangin.
"bisa gak sih nay gausah mikirin dia lagi? gue tau bakalan susah tapi coba aja terus buat lupain dia. bisa gak?"
"iya Tae ini gue coba!"
"gatau dah gue mau ngomong apa lagi. susah kalo gini"
"tapi lu tetep buat bantuin gue kan?"
"hmmm"
"gue gamau lu pergi. disini aja seharian. ya?"
"ha-hah?" taehyung jadi gelagapan. nayeon gak kesurupan kan?
"cuma lu satu satunya yang ngerti perasaan gue. seharian ini aja lu temenin gue ya te?"
"i--iya. gue bakal nemenin lu"
nayeon senyum kecil. taehyung agak lega walupun nayeon cuma senyum kecil.
jujur,saat ini nayeon tetep cantik di mata taehyung. padahal nayeon baru bangun trus belum mandi juga. rambut kusut gak di sisir idih pokonya geli dah siapa yang liat. tapi ko taehyung malah seneng ya liat nayeon yang polos gini?
anjir pergi dasar setan! batin taehyung.
"kenapa Tae?" tanya nayeon yang liat taehyung geleng geleng kepala sendiri.
"gapapa. udah cepet lu makan dulu"
"gamau"
"ck,terserah"
taehyung rebahan di ranjang nayeon dan mainin hp nya. apalagi kalo gak main pubg.
"heh,makan cepetan" taehyung nyenggol bahu nayeon yang lagi ngelamun.
"pasti masih mikirin?"
"iya te. susah buat gak kepikiran dia"
"ya ampun apa susahnya sih. tinggal mikirin yang lain apa kek gitu. gausah mikirin dia"
"susah anjir lu mah enak ngomong"
"masih banyak cowok yang suka sama lu. masih banyak orang orang terdekat yang sayang tulus sama lu. ngapain mikirin jaemin yang gak sayang lagi sama lu sih? panjang nih gue ngomong"
"karna gue masih sayang sama jaemin"
taehyung nepok jidatnya. pen bgt rasanya taehyung tendang nayeon dari atas ranjang sampe jatoh.
"gini aja gue kasih solusi. lu harus ber negatif thinking. kayak prinsip hidup lu itu. ber negatif thinking lah dengan manusia!"
"susah"
"di coba bego"
"iya deh iya gue coba"
"bagus"
beberapa menit kemudian nayeon malah nangis. taehyung langsung bangun dan benerin posisinya jadi madep ke nayeon.
"kok nangis?"
"gabisa Tae..."
"astaga im nayeon lu tuh...ih! lu baru di putusin pacar aja udah gini. gimana kalo lu seandainya di tinggalin suami gimana?" taehyung greget bgt udah. gatau lagi harus ngomong apa
"lu harusnya sadar, lu masih mending di tinggal pacar. kalo seandainya lu di tinggal nikah gimana? bunuh diri?"
"gatau te gatau gue galau gue gelisah gue capek!"
"sadar nay sadar. lu bersyukur karna Tuhan masih sayang sama lu. berarti dilan jadi jadian itu gak pantes buat lu. pasti Tuhan bakal ngasih yang lebih baik dari jaemin. percaya dah"
"iya te gue percaya. tapi sekarang susah buat nerima omongan lu"
"astaghfirullah sabar sabar" ucap taehyung ngelus dadanya sendiri. masa iya ngelus dadanya nayeon.
"gimana Tae? gue galau bgt nih elah bantuin kek"
"goblok bgt sih mulai dari kemaren gue udah bantuin elu astaga elahh" taehyung ngeremes tangannya sendiri karna saking gregetnya sama nayeon.
"intinya,gausah di pikirin. banyak banyak nonton ceramah deh lu biar sadar"
Ting
tbtb hp nayeon bunyi. nayeon ngecek siapa yang ngechat dia.
"te"
"hmm?"
"jaemin ngechat gue"
taehyung langsung rampas hp nayeon dan liat isi pesannya.
"ampas bgt sumpah gajelas bgt dia" ucap taehyung
"apa sih katanya?"
"nanyain kabar lu baik apa kagak"
"berarti dia masih perhatian kan sama gue?!" tanya nayeon girang. taehyung muter bola matanya males. nayeon masih aja ngarep ke jaemin.
"ini tuh kata kata basi. lu sih kemaren gak ada senyum samsek di kelas. makanya dia seneng liat lu sedih karna diputusin"
"emang iya?"
"iyalah. cowok bakalan seneng kalo liat mantannya menderita pas diputusin"
"trus tuh di bales apa kagak?" tanya nayeon.
"bales lah"
"bales kek gimana?"
taehyung ngetik buat bales pesannya jaemin. abis itu dia senyum licik.
"lu bales apaan sih te?"
"nih liat" taehyung ngasih hp nya ke nayeon. nayeon pun ngebaca dengan mata terbelalak.
kenapa? takut gue bundir ya?
"apaan sih anjir gajelas lu"ucap nayeon ngedorong badan taehyung
"ini baru awal. kalo dia masih ngechat,bales aja. pancing dia supaya nyesel udah mutusin lu"
"gimana caranya?"
"tenang. ada gue"
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
;revenge - kth,iny
Cerita Pendektaehyung yang membantu nayeon untuk balas dendam ke mantan pacarnya. apakah berhasil? atau malah taehyung yang naksir sama nayeon?