Part 1

155 55 97
                                    

Coment and shre cerita ku biar aku semangat bikin ceritanya💛💛jangan lupa Vote yaa🍂 See uu maaf typo dimana mana 😋💛

🍂🍂🍂

SMA JAYA PURA.

Seorang gadis masuk Gerbang Sekolah sambil mengayuh Sepeda tuanya.

Banyak yang melihat gadis itu dengan tatapan sinis dari atas hingga kebawah,ada juga yg memandang nya lalu mengerlingkan mata.

Ya disinilah gadis itu berada Sma Jaya Pura dimana kesempurnaan fisik mau pun harta diutamakan ketimbang Prestasi.

Natalia Syakira Putri atau sering dipanggil Nata itu memakirkan sepedanya samping pakiran khusus mobil tak lama dari itu juga datang sebuah mobil yang dengan teganya menabrak sepeda milik gadis itu hingga terjatuh.

Gadis itu mengehela nafas lalu membenarkan posisi sepedanya.

"He mobil gua hampir lecet gara gara sepeda butut lo itu minggirin tolol, orang miskin kek lo ga pantes naroh sepeda jelek itu disini" cercah gadis pemilik mobil itu.

"sepeda jelek yang punya juga jelek cocok dah"timpal gadis itu lagi.

Nata hanya diam,tak ingin mencari masalah dipagi hari ia memilih untuk pergi sebari memakirkan sepedanya ditempat lain.

🍂🍂🍂

Kelas 11 Ips 1

"Natttt.... nih piket enak aja lo datang siang! piket tuh sampah banyak termasuk elo sampah!" tawa Teman sekelasnya mendengar sambutan Carla gadis blasteran Jerman Indo itu melemparkan Sapu dibawah kaki Natalia yang baru selangkah menginjakan kaki dikelas itu.

'sabar hati sabar cobaan hari ini mungkin ujian dari tuhan.semangat' ucap Nata dalam hati menyemangati dirinya sendiri.

Nata pun meletakan tasnya, mengambil sapu tersebut lalu membersihkan kelas itu.
tak sampai disitu Kelvin ketua kelas itu dengan sengaja menendang tong sampah sehingga sampah yang tadi dibersihkan berserakan kembali.

"Woy babu noh jatuh lagi bersihin gih..gua gaji lo bukan buat males malesan Hahaha..." gelak tawa seisi kelasnya itu Nata hanya menutup telinga menutup mulut mendenger Hinaan dari teman sekelasnya itu.

'percuma juga diladenin orang Yang ga punya hati kaya gitu mana tau perasaan orang,buat hari ini semoga pahala Nata berlipat amiin'

dengan cepat Nata membereskan itu semua lalu duduk dibangkunya ia mengelap Keringat yang berada dikening nya.

"Nat lu ga cape ya dibully terus kek gini?" tanya Ily gadis yang termasuk anak orang kaya itu lah yang masih mau berteman dengan Nata.

Nata hanya membalas dengan senyuman.

"gua serius Nat! kalo lo mau gua bisa bantu buat ubah penampilan lo"

"Ga usah Ily,gua ga papa kok ga ada yang perlu dirubah tuhan ngasih kaya gini gua bisa apa"

"Tapi kan bisa dirubah Nat" desis Ily.

TREEEETTTT TREEETTTT

"skip aja udah masuk"

"au ah sebel gue" dengus Ily.

seorang wanita paruh baya masuk seketika dikelas itu sunyi tak bersuara ia adalah Bu Desi guru yang paling ditakuti murid murid Sma ini.

"Pagi anak anak"

"pagi Buu" serempak.

"Ibu akan mengumumkan hasil ulangan Matematika kalian yang kemarin yang tidak tuntas saya hukum mengerti?"

raut wajah semua siswa seketika pucat karena mereka tau hukuman bu Desi merupakan hukuman yang paling sadis selain dihukum orang tua mereka akan dipanggil dan itu yang ditakuti semua siswa.

"gue takut Nat,"ucap lila.

"gue juga"

"NATALIA SYAKIRA PUTRI berdiri"tegas bu Desi

"saya bu" ucap nata sambil bangun dari duduk nya.

seisi siswa mulai menebak nebak ada yang menertawakan karna mengira Nilai Nata tidak Tuntas.

"Nilai kamu Sempurna 100 Beri tepuk tangan untuk Natalia"
semua melongo tak percaya dengan terpaksa mereka bertepuk tangan.
Natalia juga tak percaya ia hanya tersenyum lalu duduk kembali.

"Bagas,Carla,Lea ,Kevin dan Prayoga minta ke BK Untuk meminta surat panggilan orang tua dan kalian selepas pelajaran saya Bersihkan halaman sekolah dan bersihkan Got yang berada disana"Tegas sinis ucapan Bu desi mereka yang namanya disebut hanya mengehela nafas pasrah.

"yang tidak disebut nilai kalian pas KKM,sekerang buka buku kalian halaman 145"tihta bu Desi.

"syukur dehh nama kita ga disebut kek Carla haha kena azab dia"cicit Ily sambil menahan tawa.

"huss nanti kedengeran loh"
ucap Nata sambil berbisik.

"biarin aja emang gue takut"

"terserah lo deh,, belajar dulu"

Nata tersenyum

'bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian'

gimana part1nya?
Next or no? tinggalkan jejak 🍉

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NaTalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang