"Lisa-ya sebenarnya exo itu siapa?kenapa kau mengikuti mereka?apa mereka dosen di kampus ini?tapi kenapa kehilatannya mereka masih muda sekali untuk menjadi seorang dosen?"ucap rose dengan tatapan bingungnya.
"Aiissh kau ini bagaimana mungkin kau mengira exo itu nama seorang dosen.Ayo kita kekantin dulu!!"ajak lisa sambil menarik lengan rose.
"M-memangnya kenapa kita harus kekantin?bukannya kita kesini untuk belajar"ucap rose.
"Tentu saja kita mau makan rose.kita kan belum sempat sarapan tadi.lagian masih ada waktu 30 menit lagi sebelum kelas di mulai dan aku akan menjelaskannya siapa exo itu disana kajjah!"ucap lisa.
"Jika memang masih ada waktu 30 menit lagi mengapa dia memaksa ku berangkat pagi-pagi kalau begitu"gerutu rose dalam hatinya.
Rose hanya pasrah mengikuti langkah kaki lisa menuju kantin .kini mereka sudah duduk di salah satu meja kosong yang ada di kantin itu karena meja yang lain tampak nya sudah terisi penuh oleh mahasiswi yang tadi ikut mengejar exo.
"Tunggu.kenapa mereka semua ada disini?apa mungkin exo-exo yang mereka panggil tadi juga ada disini?"ucap rose dalam hatinya sambil mengedarkan pandangannya keseluruh penjuruh kantin.
Dan yaps,tepat di meja pojok kafetaria itu rose bisa melihat para lelaki yang di kejar-kejar mahasiswi tadi sudah ada disana.
"Duduklah aku akan memesan makanan dulu untuk kita"ucap lisa yang pergi memesan pesanan mereka.
Kemudian lisa kembali dengan membawah dua nampan yang berisi makanan untuk mereka berdua.
"Ikko,makanlah"ucap lisa sambil meletakannya di atas meja.
"Jadi ini alasan kau mengajak ku ke kafetaria ini.karena ada mereka ?"ucap rose.
"Itu adalah alasan kedua.alasan pertama tentu saja karena aku lapar"ucap lisa sambil memakan makanan.
"Rose-ya alasan kedua kenapa aku mengajak kau kesini itu karena aku ingin memberitahu kau siapa exo itu"ucap lisa.
"Kau lihat kesembilan pria itu kan"ucap lisa sambil melihat kearah chanyeol dan kawan.
Rose hanya mengangguk"hmm jadi siapa yang nama exo diantara mereka?"
"Mereka semua itu exo.dan exo itu bukan nama orang .itu adalah nama salah satu geng lelaki tampan dan populer di kampus ini meskipun masih banyak lagi geng tampan lainnya"ucap lisa.
"Ah jadi exo itu nama group mereka"
"Hmm dan aku akan menjelaskannya satu-satu di mulai dari ---ah kau lihat pria yang sedang bermain ponsel itu.dia adalah xiumin anggota yang paling tua diantara mereka meskipun begitu ia tampak paling muda dari yang lainnya dia itu hoby bermain game.dan karena hobynya itu dia gagal wisuda.dan yang di sampingnya itu yang sedang berbicara itu adalah baekhyun dia paling cerewet diantara yang lainnya tapi lihat dia juga sangat imut bukan untuk menjadi seorang pria?"ucap lisa kemudian menyuapkan makanan kemulutnya.
Sedangkan rose hanya mengangguk-angguk kepalanya membenarkan ucapan lisa sambil tetap mengunyah makanannya.
"Dan pria yang di samping baekhyun namanya kai.dia itu jago banget ngedance kau tau dia itu senior paling sexy di kampus ini apalagi saat di pertujukan dance kau juga pasti akan berteriak histeris melihatnya,tapi sayangnya dia sudah punya kekasih namanya krystal jung.senior kita juga ia sangat cantik dan juga kejam jadi hati-hati jika kau ingin mendekati kekasihnya itu,karena aku dengar gosipnya dia juga pernah memarahi jennie eonnie waktu jennie eonnie masih menjadi mahasiswi baru di kampus ,hanya karena kai sunbae menyukai jennie eonnie,tapi eonnie tidak pernah menanggapinya itulah mengapa orang-orang mengatakan kalau dia itu playboy nomor dua di exo itu"ucap lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent girl [Chanrose]
Fanfiction{On going} Bagaimana dengan park chanyeol seorang pria yang terkenal karena playboynya dikampus justru malah jatuh cinta dengan gadis lugu yang selalu dipanggil rose.