Namaku Byun Baekhyun, dan aku tergila-gila pada Oh Sehun..
Lagipula siapa yang tak akan jatuh hati padanya?
Look at that!He's perfect! Definitely God!
Tak akan ada habisnya jika aku membahas kesempurnaan fisiknya, okay.
*Btw foto ini ku ambil diam-diam ketika acara pensi tahun lalu.Tapi perfect nya Oh Sehun tidak hanya terbatas dengan fisiknya saja, karna attitude nya pun perfect! Dia orang terbaik yang pernah kutemui, dia baik, sopan, pintar, ramah (semua orang ingin berteman dengannya) dan dia juga penyayang hewan. Aku tahu dia punya anjing peliharaan bernama Vivi, puddle berbulu putih yang sangat lucu, seperti pemiliknya.
Dia idola di kampus ini, Hanyang University. Kurasa tak ada yang tak kenal dengan Oh Sehun di kampus ini. Si mahasiswa tingkat 3 di Jurusan Engineering yang sempurna.
Aku sendiri di Jurusan Fashion Design, aku di tingkat 5, ya aku senior dari sehun. Aku bercita-cita menjadi seorang designer dan bisa membuka label clothing milikku sendiri.
Oh astaga, lihat jam berapa ini? Ini sudah jam nya dia makan siang. Aku harus menemui nya.
Seketika ku lihat dia di persimpangan lantai 1.
"Oh Sehun!" Ku panggil dia yang segera menghampirinya.
"Eoh, Baekhyun hyung!" Aku senang ketika dia memanggil namaku.
"Sehun! Kau sudah selesai kelas? Kita makan siang bersama, bagaimana?" Kataku dengan bersemangat.
"Ayo hyung. Kebetulan chanyeol hyung juga bersamaku"
Ah.. aku baru sadar. Ada si Park Tiang Chanyeol yang juga bersama Sehun. Si tinggi yang bahkan lebih tinggi dari Sehun. Kenapa dia lagi sih?
Yah, dengan berat harus kukatakan pada kalian, dia juga merupakan mahasiswa terkenal di Hanyang. Bahkan ada yang menyebutnya Pangeran Jurusan Musik karena parasnya yang cukup tampan (walau tak setampan sehunnie-ku) dan kemampuan bermusik nya kuakui memang cukup bagus. Tapi sifatnya justru berbanding terbalik dengan sehun, dia itu berandalan, dia sangat galak dan tak segan untuk memarahi siapa saja yang bersalah padanya, walaupun itu senior atau dosen. Tak seperti sehun yang ramah senyum si tiang ini benar-benar judes, tatapan membunuh yang selalu ia tunjukkan. Entah kenapa mereka bisa menjadi teman dekat, kudengar mereka berteman sejak kecil. Park Chanyeol itu setingkat denganku, kami memang seumuran.
Kulihat dia juga menatapku malas. Heol! Aku juga malas melihatmu. Menajuh dari Sehun-ku!
"Sehunna.. kau ada janji makan siang dengan si pendek ini? Harusnya kau tak mengajakku" katanya ketus.
Siapa juga yang ingin mengajakmu tiang!
"Yak! Siapa yang kau bilang pendek? Tinggiku ini normal! Kau saja yang terlalu tinggi!"
YOU ARE READING
I Love You More
RomanceBaekhyun itu tergila-gila dengan Oh Sehun. dan Park Chanyeol tak ingin memperdulikan apapun mengenai Byun Baekhyun. Chanbaekhun fanfic Romance Friendships Drama