BAEKHYUN POV
Aduhh.. kakiku sepertinya terkilir. Apa mereka kurang puas dengan yang kemarin?
"Baekhyun? Kenapa kakimu?"
"Oh hi, kyung. Kakiku tak apa-apa. Tadi aku jatuh di toilet"
Do kyungsoo, sahabatku. Mungkin ia adalah orang paling peduli padaku saat ini.
"Jangan bohong padaku. Apa mereka mengganggu mu lagi?" Tanya nya dengan tatapan tajam.
"Oh ayolah kyung, jangan keluarkan tatapan itu. Mengerikan tahu."
"Sudah kubilang jauhi Oh Sehun. Mereka kesal karna kau selalu cari perhatian padanya" ujar kyungsoo kesal sambil ia membopohku ke bangku di taman.
"Siapa yang cari perhatian? Aku kan hanya makan siang bersama. Lagipula kita tidak berdua, ada si Tiang Park Chanyeol. Aw! Pelan-pelan kyung~" kyungsoo sedang memijiti kakiku, dan sepertinya tenaga nya cukup untuk mematahkan kakiku
"Ck! Kau ini bodoh atau apa? Adanya Park Chanyeol memperburuk itu! Kau akan semakin di cap penggoda idola-idola di kampus kita."
"Kau juga idola, tapi mereka tidak menggangguku karna dekat denganmu"
"Karna akan kupatahkan tangan mereka sebelum itu terjadi, baek"
Ah iya, kyungsoo kan atlet judo. Ia bahkan dapat beasiswa disini karna kemampuan judo nya. Tidak seperti aku yang mati-matian belajar untuk mendapat beasiswa disini."Katakan siapa yang melakukan ini dan biar kubanting dia"
"Aiish.. bukan siapa-siapa. Aku terjatuh sendiri kyung. Hentikan tatapan itu. Menyeramkan sekali." Kyungsoo tak pernah main-main dengan ucapannya, di balik wajah imutnya dia benar-benar menyeramkan. Kurasa ia tak akan segan membanting wanita sekalipun. Tapi aku bersyukur.. ia begitu peduli padaku. Entah apa jadinya aku jika tak ada kyungsoo.
"Hahh.. baiklah. Ku biarkan kali ini, tapi jika ini terjadi lagi aku tak segan menyusuri kampus untuk mencari pelakunya."
"Aiigoooo~ urii kyungsoo menyeramkan sekaliiii"
YOU ARE READING
I Love You More
RomanceBaekhyun itu tergila-gila dengan Oh Sehun. dan Park Chanyeol tak ingin memperdulikan apapun mengenai Byun Baekhyun. Chanbaekhun fanfic Romance Friendships Drama