inikah cinta?

9 1 0
                                    

"Meira!!!!" Suara itu membangunkan meira dari mimpi indahnya...ya suara itu berasal dari maryana ibunda dari meira.

"Iya bun meira udh bangun" dngan keadaan masih dalam kondisi mengantuk meira segera keluar dari kamarnya.

"Bangun mei bantuin bunda masak bentar lagi keburu imsyak" ujar bunda Ana kepada meira...Ya hari itu adalah hari dimana puasa pertama dimulai, tak ingin ketinggalan ibunda meira bangun lebih awal dari biasanya.

"Baru juga jam berapa bun udah cepet aja bangun nya😒" (perlu kalian ketahui meira adalah orang yg paling anti dngan kata banget, menurutnya itu adalah kata yg terlalu berlebihan dalam mengungkapkan suatu perasaan)

"Yaudah cepetan potong wortel sama kentangnya, bunda mau buat sop"
(Menu sahur hari itu adalah sop ayam, makanan kesukaan "Anang" ayah meira, meira adalah satu²nya anak perempuan dirumahnya, meira memiliki 3 saudara laki2, 2 abang dan 1 adik)

"Mei panggilin abang sama adek mu gih", bilangin makanan nya udah siap" ujar bundanya meira

"Bang tara!! Dek juna!!, itu makanan nya udh siap cepetan bangun bentar lagi imsyak lohh!!,(teriak meira kepada kedua saudaranya itu)

Setelah selesai sahur meira langsung memeriksa handphone nya, kalian tau apa yg dia tunggu? Ya kalian benar Notifikasi dari seorang reyhan erlando cinta yg tak pernah terungkap bagi seorang meira anastasya.

Krrriinggg!!! Dering dari ponsel milik meira, dngan segera meira memeriksa ponsel miliknya, namun dia merasa sedikit kecewa karna itu hanya alarm ponsel nya, meira pun mensilent alarm tersebut.

Baru saja mau keluar dari kamar, ponsel meira kembali berdering "krrriinggg!!".

"Apaan lgi sik ribut aja!, dngan rasa kesal meira mengambil posen nya dan memeriksa kembali.

"Hai mei!, jngan lupa sahur ya, oh satu lgi jngan lupa sholat"😉. ~Tertanda Reyhan erlando~

Dngan perasaan bahagia meira membalas chat dari reyhan "Hai rey!, iya rey tadi udh kok sahurnya,kamu juga jngan lupa sholat, btw kamu udh sahurnya?" ~tertanda meira natasyah~

Krriingg!! "Iya mei udh kok, udh dulu ya mei, sholat gih mei udh azan nih"

"Iya rey,, aku sholat dulu ya, kamu juga sholat ya🙂. Hanya centang biru namun tak ada balasan lagi,,,meira pun segera mengambil wudhu untuk melaksanakan kewajiban sholat subuhnya.

Usai sholat meira kembali memeriksa ponsel miliknya, namun tak ada notifikasi dari reyhan sehingga meira mematikan kembali ponsel miliknya, sambil tiduran meira masih menunggu notifikasi dari reyhan, namun ponselnya tak kunjung berdering.

Didalam hati kecilnya, dia kembali berbicara dan menulis semua kisah cintanya dalam diary kesygan miliknya, yg ia beri nama catatan cinta.

Meskipun aku dan kamu belum menjadi kita, kuharap tak ada kata dia didlm catatan ku ini! Andai kau tau apa yg aku rasakan mungkin rasanya tak sesulit ini.

~Meira Anastasya~

Diary Meira🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang