Akashi terbangun dengan peluh membasahi pelipisnya. Selama ini ia belum pernah bermimpi buruk, yaitu bermimpi menjadi seorang gadis cantik. Tetapi, entah kenapa ia malah bermimpi seperti itu ketika ia teringat masa SMP nya dulu ketika Kuroko bercosplay dengan seragam maid yang sangat manis dan cocok dengan wajahnya yang babyface.
Akashi tertawa hambar sambil mengucapkan bahwa 'itu hanya mimpi' berulang kali di dalam hati.
Melihat jam dinding kamarnya yang menunjukkan pukul enam pagi, Akashi pun memutuskan untuk membersihkan tubuhnya sebelum pergi ke sekolah. Turun dari kasur empuknya, Akashi mulai melangkahkan kakinya menuju kamar mandi. Saat ia masuk ke kamar mandi dan mulai membuka bajunya, Akashi langsung berteriak histeris layaknya seorang perempuan korban pelecehan seperti bukan Akashi yang biasanya. Bahkan teriakan Akashi membuat penghuni mansion Akashi jadi kaget mendengar teriakan sang Tuan Muda.
Ia berteriak bukan karena ia menemukan binatang menjijikan di kamar mandinya, melainkan ia berteriak karena tubuhnya berubah menjadi tubuh seorang gadis cantik seperti di mimpinya.
Rambut crimson pendeknya berubah panjang, bentuk tubuhnya sedikit lebih kecil dan otot-otot yang membentuk tubuhnya hilang seketika. Bahkan dadanya juga berukuran sedang dengan aset kebanggaannya sudah hilang. Ini adalah mimpi buruk bagi seorang Akashi Seijuro.
Apa ini karma karena ia mengingat Kuroko bercosplay maid yang manis dan juga ketika ia bermimpi menjadi seorang gadis karena penasaran bagaimana rasanya menjadi seorang gadis? Ia rasa itu memang karmanya lalu bagaimana caranya ia pergi ke sekolah?
Akashi menghela napas lelah. Masalah ini sangat rumit, lebih rumit dibandingkan saat ia melawan Kagami karena ini masalah harga dirinya yang seorang lelaki.
Apapun itu, ia akan tetap mencari cara agar ia kembali ke wujudnya semula. Dan selagi ia memikirkan bagaimana caranya agar ia bisa kembali seperti semula maka lebih baik ia nikmati saja perubahannya saat ini, yaitu menjadi seorang gadis.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
I Became a Girl || Akashi Seijuro
Fiksi PenggemarPerubahan yang terjadi tanpa disadari oleh sang korban. Ia sempat bertanya-tanya tentang kenapa ia bisa berubah menjadi seorang gadis? Dan bagaimana caranya agar ia bisa kembali menjadi normal sebelum keadaan menjadi semakin buruk. (Akashi Seijuro...