FM-3

2.2K 205 100
                                    

Jimin sedang menunggu Yuju yang sedang ditangani oleh dokter. Yuju pingsan sedari tadi membuat Jimin khawatir padanya. Jimin terus bolak balik di depan pintu UGD. Ia berharap istrinya baik baik saja.

Tak lama kemudian teman temannya telah datang. Jimin hanya tersenyum lemah pada mereka. Jimin heran kemana perginya Yerin? Bukannya tadi Yerin ada.

"Yerin mana? Kok gak ada?" Tanya Jimin.

"Dia pulang bang" balas Jungkook.

"Udah. Keadaan Yuju gimana?" Tanya Eunha.

"Belum ada jawaban dari dokter" ucap Jimin.

Mereka menunggu bersama. Jimin masih gelisah. Yang lain hanya berdoa agar Yuju gak kenapa kenapa. Padahal Yuju tidak pernah mengeluh karena sakit. Hanya saja beberapa hari ini, ia mengatakan bahwa dirinya sering sakit perut. Tapi katanya tidak apa apa.

Taehyung juga ada disana. Dia sedang duduk menunduk sambil memikirkan Yerin. Dia benar benar sudah kehilangan Yerin. Dia sayang pada Yerin, tapi ia butuh seseorang. Tapi dia salah karena tidak menyuruh Yerin ke Jerman. Ia bodoh. Sangat bodoh. Tak terasa ia kembali terisak.

Teman temannya melihat Taehyu g terisak. Mereka juga mengingat bagaimana Yerin sekarang. Yerin pasti sangat rapuh. Selama ini Yerin selalu baik baik saja dihadapan mereka. Tapi nyatanya tidak. Dia sangat kecewa sekarang. Jhope sedari tadi tidak bisa berhenti memikirkan adiknya. Adiknya sangat kecewa saat ini. Tapi saat ini ia harus fokus pada Yuju. Yuju sedang berada di dalam dan diperiksa oleh dokter. Mereka mengingat pesan Yerin sebelum berangkat.

"Lo nyesel?" Tanya Jin.

"Iya bang. Gue nyesel" balas Taehyung masih setengah terisak.

"Penyesalan memang selalu ada di belakang Tae. Saat ini Yerin kecewa banget sama lo. Gue rasa setelah Yuju dinyatakan gak papa, besok kita harus pulang" ucap Jin.

"Ya. Gue bakal pindah ke Korea" ucap Taehyung.

"Lo telat" ucap Sowon.

Sowon melihat suaminya dan Taehyung sedang berbincang. Sowon yang sedang mengandungpun pindah ke samping Taehyung untuk duduk. Sowon melihat Taehyung sangat menyesal, tapi penyesalan selalu di akhir bukan? Sowon mengingat saat ia menampar Taehyung. Saat dimana Taehyung tidak konsisten pada pilihannya.

"Semuanya udah terjadi. Gue yakin Yerin bakal urus semuanya. Masalah perceraian kalian" ucap Sowon.

"Gue gak mau cerai sama Yerin, Won" ucap Taehyung.

"Kalo lo gak mau cerai, lo pasti gak bakal duain dia kan? Tapi apa selama ini. Ternyata lo duain Yerin. Seandainya lo butuh Yerin atau lo kesepian, tinggal ke kita dan it's done. Gak perlu lo duain Yerin untuk ke dua kalinya" ucap Sowon.

Saat memarahi Taehyung, seseorang keluar dari ruang UGD. Ternyata itu Yuju. Perasaan Yuju sedang sakit. Tapi kenapa dia keluar duluan dibanding dokternya. Dokter pun ikut keluar setelah Yuju keluar. Yuju keluar dengan keadaan pucat.

"Astaga kamu kenapa keluar hm? Harusnya di dalem sayang" ucap Jimin memeluk Yuju.

"Aku gapapa chim. Yerin mana?" Tanya Yuju.

"Nanti aja lo cari Yerin. Sekarang itu kesehatan lo" ucap Jennie.

"Dok gimana keadaan istri saya?" Tanya Jimin.

"Eh Sowon. Udah berapa bulan?" Tanya dokter.

"Udah masuk 3 dok" balas Sowon.

Jimin merasa terkacangi. Lain yang bertanya dan lain juga yang dijawab. Sungguh malang nasib Jimin. Yang lain cuman ketawa kecil liat Jimin di kacangin.

Family (BANGCHIN) [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang