FM-6

1.9K 176 73
                                    

Pagi ini Yerin sedang membuat susu hamil untuk dirinya. Semalam dia sudah menceritakan kejadiannya pada Solar. Berakhir matanya harus bengkak pagi ini.

Ketukan pada pintu apartnya membuat Yerin harus bergerak dari tempat tidurnya setelah meminum susu hamilnya. Ia sudah tau siapa tamunya yang tidak tau waktu ini. Siapa lagi kalau bukan Kim Hanbin.

Hanbin akhir akhir ini sangat sering ke apart Yerin. Ia ingin menjaga Yerin. Karena ia tau bahwa Yerin memang kuat diluarnya tapi dalam hatinya itu sangat rapuh. Ia sering berkunjung di pagi hari sebelum ke rumah sakit.

"Selamat pagi nona Jung" ucap Hanbin.

Yerin hanya tersenyum paksa dan menyuruh Hanbin gila itu masuk. Sebenarnya Yerin tau kalau Hanbin itu sangat memperhatikannya tapi ia tak ingin dikasihani. Untuk apa coba mengasihaninya? Dirinya pasti kuat menghadapi semuanya.

"Bawa paan lo?" Tanya Yerin.

"Cinta hehe" balas Hanbin.

"Nih bubur ala Vienna buat si bumil cantik ini." Lanjutnya.

"Gaje lu. Udah gua mau makan" balas Yerin.

Hanbin segera memindahkan bubur tersebut ke sebuah piring dan memberikannya kepada Yerin. Hanbin hanya menatap Yerin yang sedang makan. Lagi hamil tapi cantik banget ini Yerin.

Setelah makan, Hanbin membereskan tempat makan Yerin dan duduk di samping Yerin. Yerin sedang menonton tv. Yerin gak kaget lagi dengan perlakuam manis Hanbin karena udah biasa. Mungkin karena Hanbin dokter jadinya dia perhatiannya lebihm

Mereka akhirnya nonton spongebob di tv. Asik nonton, hp Yerin bunyi. Dia liat itu nomor asing. Blum ia simpan. Karena saat ini kontaknya cuman ada 3. Chaeyon, Hanbin, ama Solar. Akhirnya Yerin ngangkat telfonnya.

"Halo"

"Pasti lo gak asing dengan suara gue Yer"

Kak Sowon?-batin Yerin.

"Maaf anda salah sambung" ucap Yerin.

Yerin hendak menutup telfonnya namun Sowon menghentikannya. Hanbin juga mencoba memberi beberapa pengertian kepada Yerin.

"Kenapa kak? Tau nomor gue dari mana?"

"Lo gak perlu tau dari mananya. Tapi lo harus tau kalau Yuju hari ini operasi"

"Operasi? Kok bisa?" Tanya Yerin.

"Dia tumor kandungan. Gue harap lo bisa balik. Karena dia nyariin lo"

"Nanti gue usahain ya kak. Makasih" ucap Yerin.

Setelah berbincang sedikit, Yerin memutuskan telfonnya. Yuju sakit dan harus di operasi. Sejak kapan? Yuju gak pernah cerita apapun soal ini. Yerin jadi bimbang antara mau pulang apa gak.

Hanbin yang denger tadi percakapan mereka langsung minta Yerin buat balik. Yuju butuh sahabatnya Yerin. Apalagi Yerin lagi hamil. Pasti Yerin juga butuh orang orang terdekatnya.

Tapi mau gak mau, suka gak suka, rela gak rela dia harus ketemu mantan suaminya. Kim Taehyung.

"Gue harus gimana Bin? Masa ia balik. Ketemu dia lagi dong" ucap Yerin bingung.

"Lo balik aja dulu Yer. Yuju butuh lo. Gue bakal ikut sama lo" ucap Hanbin.

"Srius? Gak boong?" Tanya Yerin.

"Iya Yerin sayangg" balas Hanbin yang mendapat tabokan dari Yerin.

"Yang boleh manggil gue sayang tuh cuman kak Ta-"

Yerin kecoplosan. Sungguh ia tak menyangka bahwa kata kata laknat itu keluar dari mulutnya. Ini pasti kebiasaan karena Taehyung sering memanggil Yerin dengan sebutan sayang. Kan inget lagi.

Family (BANGCHIN) [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang