perkenalan chara

1.2K 67 40
                                    

My Oc

My Oc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fake name: Hiou Ananti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Fake name: Hiou Ananti

Real name: ?

Hight: 165 cm

Weight: RA-HA-SIA

Hal yang disukai: makanan manis, kucing, anime, ngeship Chuuya x dazai, atsushi x akutagawa dan atsushi x kyouka because she fujoshi.

Hal dibenci: makanan pedas, hantu (apalagi poncong), orang yang panggil dia gendut dan cebol/chibi. Tamu tak di undang.

Hobby: nyanyi, begadang nonton,  malas- malasan.

Ability :Negai ga kanau
               ( 願いが叶う)
Keinginan yang terwujud.

Asal negara: Indonesia

  Ananti berasal dari indonesia. Memiliki Ability yang baru di dapatnya. Ananti orangnya tomboy tapi baik hati kadang sadis. Ananti juga phobia ama laki-laki. kalo ada laki-laki yang menyentuhnya tanpa izinnya ananti akan reflek mukul atau tendang tu orang. Walaupun Fujoshi Ananti itu otaknya polos banget sampai buat teman-temannya pengen teriak.
 
Ability ananti sederhana, apapun yang dia akan jadi kenyataan. Tapi nggak semuannya.jadi karena itu kemampuan ananti itu banyak dan bervariasi.

1.kemampuan sihir.
    Mahō nōryoku (魔法能力)

Kemampuan satu ini membuat ananti bisa menirukan sihir yang ada di anime dan membuatnya menjadi nyata. Berkat kemampuan ini Ananti bisa memodifikasi tubuhnya seperti bisa menyerap racun dan bisa regnerasi sendiri.Apapun bisa di tirunya sepertinya kekuatan akuma no mi, Teknik Pernafasan di anime kimetsu no yaiba,nen di Hunter- Hunter dan lainnya. Tapi kekuatan ini terbatas jika mana ananti habis, dia tidak bisa bergerak. Cara mengisi mana adalah cara pertama menyerap Mana yang ada di sekitarnya. Cara Kedua adalah meminum darah orang lain.

2. Kemampuan teleport
Terepoto noryoku (テレポート力)

Sejauh mata memandang
   Me ga mieru kagiri
  (目が見える限り)

Kemampuan yang membuat ananti bisa teleport ke tempat yang dia inginkan dengan cepat tapi dia hanya bisa pergi ke tempat yang pernah dia kunjungi atau tempat yang dia ketahui.

3.penyembuhan (Healing)

Ananti bisa menyembuhkan luka apapun. Patah tulang, luka bakar, tangan putus semuanya bisa dia sembuhkan kecuali penyakit seperti demam.

4. Salinan sempurna
      (perfectcopy)

Perfect copy terbagi menjadi 2 fase.

Fase 1: Half of mine 
(setengahnya milikku)

Ananti bisa menyalin 50% dari pengguna ability lainnya. Syarat dari kemampuan ini ananti harus melihat bagaimana ability itu bekerja dan harus menyentuh sang pengguna.

Fase 2 : All Is mine
(semua adalah milikku).

Ananti bisa mencuri Ability orang lain dan menjadikannya sebagai miliknya. Syaratnya sama seperri fase 1 tambahan ananti harus mengetahui nama ability dan nama dari sang pengguna.   

4.kemampuan membuat
   Tsukuru nōryoku (作る能力)

Ability ini hampir sama kaya kunikida bedanya kalo kunikida bentuk senjata terbatas oleh ukuran bukunya sedangkan ananti bebas membuat senjata dalam bentuk apapun.

Oc kedua ku

Name: Yolanda Van Astrea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Name: Yolanda Van Astrea

Hight : 165 cm

Weight : dirahasiakan karena
               Author masih mau hidup
                T_T.

Hal yang disukai : Ananti, bedah orang (jangan di tiru) dan traveling.

Hal yang tidak disukai:orang yang menggangu Ananti.

Ability : permata (Hoseki)

Asal negara : Inggris

Pekerjaan: dokter bedah

Yolanda berteman dengan ananti saat yolanda menemukannya tergeletak di muka rumahnya. Yolanda juga Fujoshi (ketular Ananti).

Ability yolanda adalah Gems, bisa membuat apapun dari permata.  ananti iri banget liat abilitynya yolanda.

1.Diamond blast(ledakan berlian)

Yolanda membuat ranjau bom dari berlian yang di kaitkan di benang-benang. Jika ada terkena benang itu bomnya otomatis meledak.

2.Emerald Splash
(percikan zamrud)

Yolanda mengeluarkan serangan berutun Emerald dari tangannya (serangannya sama kaya kakyoin dari jojo bizzare adventure).


Sekian

Kenalannya 2 oc aja dulu ya.  Nanti teman Ananti dari Indonesia nyusul, kemungkinan chapter selanjutnya ketemu ama atsushi. Bye bye,  (o^^)o

Vote and coment because I'ts free

Normal life that I want (DROP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang