Prolog

776 88 56
                                    


   Kenalkan namaku Hiou Ananti, aku berasal dari indonesia anehkan aku orang indonesia tapi namaku seperti itu tenang saja itu hanya nama palsu yang ku buat.

   Tidak terasa sudah 6 bulan aku di jepang, alasan aku pindah ke jepang satu karena pekerjaan kedua karena aku ingin ke jepang terakhir karena disini banyak merchadise anime. Di tempatku dulu tidak yang menjualnya(derita fans otakuT_T)
Walau cukup ribet minta izin sama bapak dan kakakku akhirnya aku disini.

  Yang kuinginkan cuma satu yaitu kehidupan yang normal, kenapa?  Karena aku selama masa sekolah selalu berteman sama orang yang gak waras satunya fans BTS,satunya Fans EXO, satunya cita-citanya jadi model jika modelnya adalah model biasa sih nggak papa tapi yang dia inginkan adalah menjadi model VICTORIA SECRET situ waras. Terakhir aku yang seorang otaku plus Fujoshi. Terkadang aku bingung pertemanan macam apa ini.

  Kembali ke cerita ku, saat aku datang ke jepang awalnya kupikir akan bahagia ternyata pas keluar dari bandara dompetku di copet lalu dodolnya aku lupa aku punya kemampuan.  Baru sampai di jepang ke copet uangku kandas semuanya cobaan apa Yang kau berikan padaku Allah. Yah seperti kata orang saat kesialan datang keberuntungan akan menyusul itu benar berkat aku ke copet aku ketemu ama Yolanda, dia baik banget sudah nawarin tempat tinggal diberi makan lagi.

  Oh iya, aku seorang pengguna Ability sama seperti Yolanda. Anehnya aku baru dapat ni Ability kalo Yolanda sudah dapat dari dia lahir, mau tahu bagaimana aku dapat ni Ability, jadi ceritanya pas aku baru kelas 12 saat aku sedang melihat langit malam penuh dengan bintang.     Tiba-tiba ada bintang jatuh aku berharap aku memiliki sihir seperti mahou shoujo, paginya pas aku lagi santai di kamar karena panas plus mati lampu. aku berharap ada angin supaya adem, pas aku bilang begitu tiba-tiba keluar tulisan dari tubuhku warnanya merah putih kalo Yolanda warnya ungu. Pas aku tau Ability ku bisa mengambulkan keinginan aku minta macam2 tapi ajaib nya nggak bisa minta uangT_T.

   Yah kehidupanku sekarang sih masih normal aku bekerja sebagai maid di kafe Blend S gajinya lumayan. Tapi aku tidak tau kehidupan normalku akan musnah gara-gara kesalahan Yang ku buat.......

Ananti pov

Sekarang aku sedang di supermarket, biasa malam-malam aku kelaparan malas masak yaudah beli cemilan di supermarket tapi mungkin seharusnya aku tidak pergi kesana ...

Ting...

Setelah selesai belanja aku membawa 2 kantong plastik Yang penuh dengan cemilan Dan mie instan (biasa anak mager).

Tiba-tiba aku di seret ke gang sempit. Aku melihat sekeliling
'Ada 4 tidak, ada 5 orang'

"Ntte anata tachi daredesuka?"
( siapa kalian?)

"Ojochan bahaya Lo jalan-jalan di malam hari"

'Oh preman toh' batinku.

Salah satu dari laki-laki itu mendekatiku Dan mengangkat daguku.

"Ojochan kawaii nee~ mau main sama om? "

Ku pegang tangan orang Yang beraninya menyentuhku.

"Oji-san tau nggak kalo dilarang menyentuh orang sembarangan"
Ucapku tersenyum sambil meremas tangannya sampai bunyi

Krek~ krek~

"Gyaa!!!! Tanganku.. "

"Bos!!!! Hoi kuso onna apa Yang kau lakukan!!!!! "Teriak anak buahnya.

"Aku hanya memegang tangannya" ucapku tersenyum

"Aku hanya memegang tangannya" ucapku tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Normal life that I want (DROP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang