Natanegara, nama yang tidak asing untuk kalangan borjuis. Keluarga Natanegara adalah orang paling berpengaruh di Asia. Bisnis yang merajai pasar lokal bahkan sampai mancanegara.Pengusaha yang masuk dalam jajaran top sepuluh perusahaan terkaya di dunia.
Siapa yang tidak tergiur untuk menjadi pendampingnya?
Tapi maaf, Seokjin Rich Natanegara itu sudah beristri. Isterinya bernama Elya Yongra Liu, wanita anggun nan sederhana yang mampu meluluhkan pria sedingin kutub utara, dan setegar batu karang lautan.
Pria berusia empat puluh enam tahun ini memiliki tiga orang putra. Yang mewarisi segala apa yang ada di dirinya.
Tampan.
Kharismatik.
Di puja banyak wanita maupun pria.
Anak pertama mereka ;
Namjoon Arya Natanegara
Dia adalah CEO Natanegara corporation, ketampanannya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan banyak wanita mau bersimpuh dikakinya, hanya agar—Arya, dirinya biasa dipanggil; meluluhkan hati barang sedetik saja.
Arya ini tipe orang yang gila kerja, waktunya ia habiskan dibalik meja kantor. Baginya time is money. Tidak ada jejak percintaan dengan lawan atau sesama jenis didalam hidupnya.
Bahkan sang Ibu sendiri, sempat mengira kalau putra sulungnya ini tidak normal. Tapi, berkali-kali Arya meyakinkan kepada sang ibu,
"Arya belum menemukan pasangan yang tepat, Bu." Selalu seperti itu jawaban yang Arya berikan.
Meski dalam kasus percintaan dirinya nol pengalaman, tapi dalam hubungan pertemanan, Arya memiliki satu teman dekat. Dia adalah sekertaris pribadinya sekaligus sahabat Arya. Tempatnya berkeluh kesah tentang pekerjaan dan juga hal yang bersifat pribadi. Arya menyukai sosok ini, dalam artian yang berbeda tentunya. Kalem, penurut, penyabar dan juga paling mengerti dirinya.
Meski memiliki banyak kelebihan, Arya juga memiliki kekurangan. God of destruction.
Sesuai julukkannya sebagai dewa penghancur, Arya memang acap kali mematahkan barang. Bahkan belum lama ini, Arya tanpa sengaja menjatuhkan piala awards yang didapatnya, sebagai Best Entreprenuer 2019 hingga patah menjadi dua
Putra Kedua dari keturunan Natanegara;
Taehyung Langit Natanegara
Taehyung Langit Natanegara, akrab disapa Langit. Dia adalah mahasiswa akhir di Universitas Yonsei—Fakultas Seni dan Akting. Selain sebagai mahasiswa, Langit juga seorang model yang patut diperhitungkan. Meski dia adalah keturunan Natanegara, tidak menjadikan Langit sebagai pemuda yang sombong dan angkuh.
Langit dikenal supel, rendah hati dan juga mahasiswa pintar. Langit, mahasiswa populer yang banyak digilai mahasiswi kampus. Tapi, Langit lebih sering menghabiskan waktu di ruang seni untuk belajar, daripada tebar pesona dengan banyak gadis atau uke sekalipun.
Tidak ada yang tahu orientasinya. Bahkan sang Ibu sering bertanya-tanya. Karena dari ketiga anaknya, hanya Langit lah yang belum pernah mengenalkan orang terdekatnya kepada ratu di keluarga Natanegara.
"Langit, Ibu mau calon mantu."
"Masih ada bang Arya, Bu."
"Ngeles mulu kamu mah, Lang. Ibu masukin lagi ke perut lama-lama."
"...."
Putra ketiga, bungsu dari Natanegara
Jungkook Arga Natanegara
Berbeda dari kedua kakaknya, Jungkook Arga Natanegara atau biasa dipanggil Arga, lebih memilih jalannya sendiri. Kecintaannya pada dunia musik, membawanya menjadi seorang idol yang saat ini digandrungi banyak gadis belia. Selain pintar dalam menyanyi, Arga juga pandai mengcompose dan membuat lagu.
Bahkan lagu-lagu ciptaannya selalu nangkring dipuncak tangga lagu, dalam maupun luar negeri. Arga memiliki banyak kelebihan, dari membuat lagu, fotografi, bahkan video editing. Untuk itu Argaverse—fans Arga, memberinya julukan Golden Maknae.
Meski Arga harus mengorbankan kuliahnya yang sengaja ia tunda, demi kecintaannya terhadap musik. Apapun pilihannya, keluarga selalu mendukung keputusan Arga.
"Arga!!!!!! Dua bulan kamu nggak pulang, rambut kamu jadi gondrong begini??"
"Kenapa sih, Bu? Ini itu style tau."
"Mau kamu potong sendiri, atau Ibu yang rapiin pake gunting rumput???!!!"
—𝘾𝙧𝙖𝙯𝙮 𝙍𝙞𝙘𝙝 𝙉𝙖𝙩𝙖𝙣𝙚𝙜𝙖𝙧𝙖—
"I'm rich. Crazy Rich Natanegara."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘾𝙧𝙖𝙯𝙮 𝙍𝙞𝙘𝙝 𝙉𝙖𝙩𝙖𝙣𝙚𝙜𝙖𝙧𝙖 ✔️
Fanfiction"Remember, every treasure comes with a price." But ... "What about a love?" "I'm rich. Crazy Rich Natanegara."