✓✓✓✓
Park jisung x hwang y/n
✓✓✓✓
" JISUNG ?! " Teriakan keras seorang gadis memanggil cowo didepan nya yang terus menjahili nya dengan cara mengambil buku gadis itu.
Park jisung adalah cowo ter-ngeselin menurut gadis seperti y/n cowo itu selalu menganggu nya kapan pun dan dimana pun selalu. Cowo berbadan besar mempunyai otot dikedua tangan nya, berwajah tampan bak pangeran disukai oleh para kaum hawa tapi tak ada satu pun jisung tertarik cuma y/n yang membuat jisung tertarik pada gadis itu.
" kenapa sayang " jawab jisung dengan menggoda gadis didepan nya.
" balikin nggak buku gue!?" Ucap y/n marah bercampur kesal.
Hwang y/n adalah gadis yang berwajah cantik, bentuk badan mengikuti idol, pipi chubby nya menjadi tambahan tersendiri di face. Yang membuat kaum hawa cemburu saat gadis itu bersama jisung. Gadis imut, mungil dan selalu sabar bagi jisung.
" mau ini " tunjuk jisung ke buku yang ada di tangan nya. Y/n menganggukkan kepala karena gadis itu sudah lelah mengejar jisung.
" ambil " ucap jisung membawa buku tersebut keluar kelas bersama dengan nya yang berlarian entah kemana yang penting ia bisa menjahili y/n.
" YAK!,PARK JISUNG !?" Teriak y/n sekali lagi dengan nama panjang cowo itu, gadis itu ikut keluar kelas mengikuti jisung sambil berlarian mengejar jisung.
Mereka berdua kejar - kejaran di lorong sekolah membuat semua mata tertuju pada mereka berdua. Kebanyakan siswa disini menatap biasa dan ada juga yang ngerumpi biasa gadis yang memimpikan jisung menjadi pacar nya.
Selama 10 menit akhirnya y/n berhasil menangkap jisung memegang perngelangan jisung.
" buku gue " ucap y/n menarik paksa buku ditangan jisung dan cowo itu malah menarik nya juga dan membuat mereka berdua saling tarik - menarik seperti magnet.
" Punya gue " ucap y/n yang masih menarik buku ke arah nya. Tetapi tetap saja jisung tetap menarik buku itu, ya nama nya juga park jisung kalo enggak bikin onar dengan y/n pasti laki - laki itu akan bosan. Sehari tidak menganggu gadis didepan nya ini rasa nya pingin mati.
Dan beberapa kali mereka tarik - menarik, tiba - tiba buku yang mereka pegang berdua
'srek'
Robek karena ulah mereka berdua yang tak mau saling mengalah.Dan detik itu juga menambah kesal pada gadis itu, pasal nya didalam buku itu ada tugas yang seharus nya ia kumpul hari ini. Muka y/n seketika memerah bukan karena gombalan tapi karena marah.
" PARK JISUNG!? " marah y/n dicampur kesal dan menghentakkan kaki nya keras, muka nya merah menahan amarah yang menguncang.
" UUPPSS " ucap jisung sambil menutup mulutnya dengan kedua tangan berpura - pura merasa tak bersalah, lelaki ini kalo sudah di rumah pasti y/n bakal jambak rambut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
『√』𝑷𝒐𝒔𝒆𝒔𝒊𝒇 𝒃𝒖𝒕 𝒔𝒘𝒆𝒆𝒕 [𝑷𝒂𝒓𝒌 𝒋𝒊𝒔𝒖𝒏𝒈🕊]
Fiksi Penggemar" 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚎𝚗𝚐𝚐𝚊𝚔 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚋𝚒𝚕𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚊𝚏 " - 𝚑𝚠𝚊𝚗𝚐 𝚢/𝚗 "𝙽𝚐𝚐𝚊𝚔" - 𝚙𝚊𝚛𝚔 𝚓𝚒𝚜𝚞𝚗𝚐 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚒𝚜𝚊𝚑 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚊𝚛𝚔 𝚓𝚒𝚜𝚞𝚗𝚐, 𝚋𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚢𝚒 𝚓𝚒𝚜𝚞𝚗𝚐~^ 𝙼𝚊𝚞 𝚝𝚊𝚞 𝚔𝚎𝚕𝚊𝚗�...