Dragon City adalah kota yang punya segalanya. Kalian mau senang-senang? Dragon City punya berbagai tempat hiburan yang ada disetiap sudut mulai dari hotel mewah, mall, museum, amusement park, restoran, bahkan sampai night club. Atau kalian mau belajar? Dragon City juga punya banyak sekolah dan universitas terbaik, disini juga ada city library yang megah dan modern. Dragon City juga punya banyak fasilitas berkelas lain seperti rumah sakit modern dan masih banyak lagi. Pokoknya apa yang kalian butuhkan ada di Dragon City, mejadikan kota ini destinasi utama turis lokal maupun luar negri.
Kota ini adalah mimpi semua orang, banyak orang sengaja merantau ke kota ini. Yang berhasil menaklukan kota ini akan menjadi sukses. Hidup dengan segala fasilitas mewah dan tingal dikawasan mewah. Salah satunya di Royal Estate. Salah satu perumahan termewah di Dragon City yang letaknya 30 menit dari pusat kota, berada dikawasan Royal Hills. Lokasi yang mirip dengan Beverly Hills hanya saja Royal Hills dibuat dengan kearifan lokal hahaha.
Banyak orang-orang kaya yang tinggal di Royal Estate mulai dari pengusaha, dokter, artis, sosialita bahkan kabarnya beberapa keluarga presiden juga tinggal disini. Salah satu blok yang paling ramai adalah blok G dimana di blok itu terdapat beberapa rumah yang diisi pasangan suami istri muda yang tentu saja berasal dari keluarga kaya raya.
Mulai dari rumah G-1 yang diisi oleh pasangan suami-istri muda yang baru menikah selama 3 tahun.
Rumah ini memang terkesan yang paling adem diantara yang lainnya. Maklum lah rumah ini diisi oleh pasangan suami istri yang usianya paling matang. Banyak tetangga yang bilang kalau pasangan ini paling kaya namun tetap berusaha untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Jadi mereka tidak terlalu show off. Rumah bernuansa abu-abu ini ditempati oleh sepasang suami istri bernama Zhao Yunlan dan Shen Wei.Zhao Yunlan, 30 Tahun
Usianya memang masih 30 tahun namun Bapak yang satu ini dikenal sebagai pengusaha handal. Punya banyak hotel bintang 5 dan restoran. Zhao Yunlan adalah anak tunggal makanya ia jadi pewaris dari Zhao Group yang sudah malang melintang didunia perhotelan selama lebih dari 50 tahun.
Selain dikenal karena kekayaannya, Zhao Yunlan juga dikenal sebagai pria idaman pria atau wanita. Bagaimana tidak, tubuhnya yang proporsional dan atletis, wajahnya yang manly lengkap dengan kumis tipisnya. Saat masih kuliah dulu hampir seluruh wanita dikampus mengidolakan Zhao Yunlan (WoW….) tapi sayang sih.... meskipun banyak yang suka, mereka gak bisa dapetin Bapak Yunlan karena Bapak ini cuma bucin sama satu orang, dari jaman kuliah sampe sekarang udah jadi istrinya, Shen Wei atau bapak Yunlan manggilnya Mama Wei or Xiao Weiwei gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Life - Crossover AU (Bahasa Indonesia)
FanficTawan Vihokrathana dan New Thitipoom adalah pasangan pengantin baru. Usia pernikahan mereka baru 4 bulan saat Tawan membeli rumah dikawasan Royal Residence di Dragon City, atas rekomendasi dari sahabatnya Off Jumpol. Tawan dan Newwiee tinggal di bl...