Sugar Baby 🔞 #taekookCast :
- Kim Taehyung ( Top)
- Jeon Jungkook ( Bottom )
- Ot7 BTS- EXO - GOT7 - OTHERBOY X BOY + M-PREG..
+++
Malam ini Jungkook akan menemui seseorang yang telah ditetapkan sebagai Sugar Daddy-nya oleh Soobin dan Bambam. Yang mana keduanya telah mengikuti segala prosedur yang telah di tetapkan oleh situ online Sugar Daddy.Jungkook saat ini sudah berada di resto yang telah di beritahukan oleh kedua sahabatnya. Tempat janjian untuk saling bertemu satu sama lain.
"Ya ampun ada apa dengan jantung ku" gumam Jungkook.
Hidup kadang tak seperti apa yang di perkirakan oleh pikiran yang di anggap rumit.
Kim Taehyung Pria dewasa dengan usia yang sudah menginjak 29thn. Seorang pengusaha sukses dari usiannya 21thn lalu.
Siapa yang tak mengenalnya, bahkan hampir seluruh belahan dunia mengenalnya.
Pria tampan bah dewa Yunani itu begitu ideal sebagai calon pendamping. yang sayang dirinya begitu menutup diri hingga tak satu orangpun mampu mencuri hatinya, walau hanya sekedar perhatian karena sikap dingin dan datar irit berbicara. Bahkan di usianya yang 29thn Ia masih single.
Mengikuti situs online Sugar Daddy karena Sabahat seperjuangannya yang mendaftarkan dirinya.
Park Jimin dan Suho"Ayolah Tae, temui dia ok" Ujar Jimin memohon.
"Iya Tae, kasihan dia sudah menunggu-mu selama 1jm disana" sahut Suho antusias.
Hanya terdengar helaan nafas.
tbc
Lanjut or not..
04 Januari 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
°SUGAR DADDY° || KthxJjk [BoyxBoy]
RandomSugar Daddy 🔞 Boy x Boy M-PREG 04 Januari 2020 By @nuna_vj