perkenalan

464 66 96
                                    

Di suatu galaksi.. di suatu planet.. di suatu benua.. di suatu negara.. di suatu provinsi.. di suatu kota.. di suatu daerah.. di suatu kosan.. ada seseorang.. bertanya..

"Allen, Yaoi itu apa?"

"Dahek Yeon Hajun! Berhenti nanyain itu!"

***

Kalian tau gak sih?

"G."

Ok.

***

Ulang ulang.

Kalian tau gak kosan Paralive? Yup, kosan yang diisi oleh penyanyi hip hop yang ketjeh namun autis. Pengen tau seluk beluk kosan ini? Oke, aku perkenalkan.


Kamar pertama, kamar yang paling dekat dengan pintu keluar. Kamar ini diisi oleh 3 orang yang hypebeast abis. Yang pertama Sugasano Allen. Seorang mahasiswa yang imut imut dan tsundere. Hobinya bikin lagu.

Tapi hobinya bertambah semenjak ia membaca manga boku no ****

Iya. Dia wibu.
  
    
          
  
Cih.

         
   
Ganteng ganteng wibu.

Next ada oppa oppa koreah yang menyilaukan mata namun sadis.

Yeon Hajun namanya.

Jangan pernah jailin dia kalo lu masih banyak dosa.

Dia ini adalah seorang mahasiswa sekaligus model. Gak heran kalo di depan univ nya setiap hari banyak ciwi ciwi yang nungguin Hajun. Eh tau taunya hari itu gaada kelas wkwkwkwk mampus.

Yang ketiga Anne Faulkner seseorang yang mengaku cowok paling manly namun suaranya lebih feminin dari kalian semua yang cewek sejak embrio.

Tapi walaupun dia kayak cewek, sumpah jangan pernah minta dia masak. Pokoknya jangan pernah!

Hobinya shopping barang barang bermerk. Alergi sama barang barang murahan.

   
    
   
    
Tapi tinggal di kosan.

Pas ditanya,

"Kan gue tuh solid sama anak anak BAE yang lain, jadi gue ikutan tinggal di kosan."

Yain.

Kamar kedua, kamar yang diisi oleh om om asoy.

Yang pertama Saimon Naoakira. Om om berhati helokiti ini punya 2 kepribadian. Kalo siang jadi dosen, kalo malem jadi penjaga bar. Padahal dia sendiri sering ngasih tau murid muridnya supaya gak keluyuran ke bar.

Pernah suatu hari dia kepergok sama muridnya. Alhasil di sogok lah si muridnya itu pake duid. Jan ditiru ges.

Yang kedua Kanbayashi Yohei, sahabatnya om Saimon. Dia ini duka banget yang namanya minum minum. Pernah waktu itu dia hampir anuin om Saimon gara gara mabuk.
   
     
    
    
     
   
    
   
Anu tuh maksudnya ngelaporin Saimon ke dosen lain.

Kamar ketiga, kamar yang paling suram diisi oleh Natsume Ryuu dan Ando Shiki. Iya masih The Whiskas. Mereka terpisah karena kasurnya itu kan cuma 3.

Anak kos yang paling aneh ya cuma si Ryuu. Kerjaannya ngerusuh terus heran. Kesian Shiki harus sekamar sama biang kerok ini, mana masih bocah. Tapi gitu gitu dia ini misterius ges. Dia ga bakal pernah jawab kalo kalian nanya hal pribadi tentang dia.

Shiki, bocah SMA yang ngekos di sini karena kabur dari rumah lalu dipungut om Simon. Hebatnya, orang rumahnya gaada yang tau kalo Shiki lagi ngekos di sini. Soalnya, mukanya yang suram gaada tujuan hidup bikin orang orang sekitar gamau kepo tentang dia. Eh ada deng, tujuan hidup dia jadi pawang Ryuu.

Kamar keempat, tepatnya berada di kamar 1 diisi oleh 2 saudara kembar imut nan lucu. Mereka ngekos disini karena mereka mis-- ehem maksudnya duitnya pas pasan.

Kanata. Kakak tertua dari saudara Yatonokami. Kanata ini sayang banget sama adek kembarnya. Semut ngedeketin adeknya aja dihalang halangin. Owalah brocon.

Tapi dia pernah bilang,

"Gue bukan brocon, cuma gamau Nayuta adek kesayangan gue yang paling lucu imut lemah baek hati dan tidak sombong itu kenapa kenapa."

Serah.

Adeknya, Nayuta, juga sayang banget sama kakak kembarnya ini. Gimana gak sayang kalo kalian dari kecil dilindungi terus sama dia, pas sakit diurusin terus sama dia, pasti baper kan?

Next kamar yang diisi oleh crazy rich people. Begitu dibuka kamarnya, uwaw isinya kinclong kinclong warna emas.

Yang pertama ketuanya ges, namanya Suiseki Iori. Manusia murah senyum yang perasaannya gabisa ditebak kayak cewek. Suka nyanyi nyanyi sendiri dimana aja, di kamar lah, di dapur lah, di kamar mandi lah, bahkan di kuburan pun jadi.

Yang kedua Gaho Zen. Hobinya maen judo dan rakugo. Otot bisepnya yang gede kadang menarik perhatian para cewe cewe *coretdancowocoret*.

Tapi kalo kalian punya rahasia, jangan pernah ngasih tau Zen kalo gamau rahasianya kebeber satu kampung.

"Eh, itu kenapa hari ini pada ngecuekin gue sih zen?"

"Oh itu ri, masa lu gatau, lu kan hari ini ultah, jadi kita semua sepakat buat ngecuekin lu seharian buat sup-- EH LUPA!"

Habis itu besoknya Zen yang dicuekin.

Yang ketiga Ito Satsuki a.k.a Gaia. Mungkin dia make MC NAME Gaia karena dia itu orangnya penuh gaya. Padahal mah itu nama dewi.

Hobinya maen game seharian. Paling ga suka sama dirty jokes karena menurutnya, dirty jokes itu ga level sama dia.

Kamar terakhir masih diisi sama akyr ges. Yaitu Masaki dan Reo.

Mereka berdua itu sifatnya sangat terbalik. Yang satu kalem kalem gitu, yang satu naudzubillah hebohnya.

Tapi mereka berdua banyak yang demen.

Masaki itu tinggi, ganteng, cool, kalem, suka kucing lagi. Kucing aja diurus, apalagi kamu ea. Intinya Masaki ini pacar idaman. Apalagi dia paling ga suka sendiri. Aduh jadi pengen ditemenin terus kan.

Walaupun beda, tapi Reo juga banyak fans nya ges. Bocah imut nan lucu ini anak termuda di kosan ini. Hobinya maen game bareng Satsuki. Oh iya ada lagi deng hobinya.

Nangkepin hati para ciwi ciwi.

Dan ya, itulah sedikit perkenalan tentang mereka.

Ini adalah kisah absurd mereka di kosan Paralive ini.

Jadi.. tertarik bergabung?

kosan PARALIVE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang