15:: putus

2.1K 268 7
                                    

Note:y/n =you name=nama kamu

Note:y/n =you name=nama kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••happy reading•••

y/n tau bahwa sekarang Yeonjun pasti sedang ada masalah. maka dari itu y/n memilih untuk diam agar tidak memperkeruh suasana dan membiarkan Yeonjun memberi tau kan masalahnya sendiri jika ia ingin berbagi dengan y/n.

"Kak Yeonjun udah putus sama Hyera. Dia selingkuh, wanita yang kelihatannya baik banget dan polos ternyata selama ini selingkuh dibelakang kakak dan dia udah lama selingkuh tapi sialnya kakak nggak tau. Dengan mudahnya dia bilang  selingkuh gara-gara kurang kasih sayang dari kak Yeonjun. Terlebih lagi hyera bilang semenjak ada kamu, kak Yeonjun jadi jarang ngajak dia jalan jalan dan shopping. Kak Yeonjun lebih sering dirumah" ucap Yeonjun masih bersandar di bahu y/n dan menatap lurus dengan tatapan kosong.

y/n sangat terkejut mendengarnya. Sekaligus juga merasa bersalah karna dirinya, hyera jadi jarang menghabiskan waktu bersama yeonjun, karna kemanjaannya menahan Yeonjun untuk tetap berada disampingnya hingga membuat hyera merasa kurang kasih sayang dari Yeonjun. y/n sangat menyesal

Sebenarnya y/n juga masih mencintai Yeonjun dan seharusnya mendengar kabar ini y/n senang. Tetapi tidak, y/n ikut merasakan apa yang Yeonjun rasakan karna ia tau bahwa Yeonjun sangat amat mencintai hyera. Terbukti dari cara Yeonjun menatapnya, mengajaknya bicara, menggenggam tangannya dan selalu memuji nya didepan orang-orang. Bahkan y/n yakin bahwa hanya hyera lah satu satunya wanita yang bisa membuat Yeonjun bahagia. namun hyera malah mengkhianati Yeonjun. Siapapun mungkin akan merasa hancur jika dikhianati oleh orang yang sangat kita sayang dan cintai.

y/n merasakan nafas Yeonjun yang memburu dan tangannya yang terkepal menahan emosi,amarah,kecewa, sekaligus patah hati. y/n terkejut Yeonjun langsung bangkit dan menendang satu kursi kosong yang ada di rooftop itu hingga terpental jauh dan rusak

"Arghhh! Kenapa harus kaya gini?!!" Teriak Yeonjun frustasi lalu jatuh berlutut

Yeonjun tidak menangis dan mengeluarkan air mata sedikit pun, namun ada raut kesedihan yang sangat dalam di matanya. Jika orang lain melihat,maka mereka akan mengira Yeonjun marah besar dan hanya ada kebencian di matanya. Padahal jika diperhatikan sorot mata itu adalah sorot mata kesedihan yang sangat mendalam.

"K-kak, kak Yeonjun nggak boleh kaya gini. Ini semua udah rencana Tuhan, kalo kak Yeonjun nggak bisa bersatu sama kak hyera itu artinya kalian bukan jodoh dan pasti Tuhan udah siapin wanita yang terbaik buat kak Yeonjun" y/n berusaha memenangkan Yeonjun meski ia sebenarnya takut karna tidak pernah melihat Yeonjun seperti ini sebelumnya

"Tapi kenapa harus se-menyakitkan ini!? Kenapa harus gini caranya?" Yeonjun menatap y/n dan menuntut jawaban dari pertanyaannya

"Hidup di dunia nggak selalu mulus dan bahagia, pasti ada rasa sakit yang menghampiri, tapi rasa sakit juga nggak selamanya, pasti akan ada bahagia setelah rasa sakit itu. Kak Yeonjun harus sabar, aku sayang sama kak Yeonjun. Aku nggak mau ngeliat kak Yeonjun kaya gini, udah ya kak" perlahan sorot mata emosi,amarah dan kekecewaan Yeonjun meredup setelah y/n memeluknya.

✓『Cousin,Yeonjun x You』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang