Namaku Virza Narendra. Keluargaku memanggilku dengan sebutan dedek. Sedangkan yang lain memanggilku Virza. Aku anak sulung dari 3 bersaudara. Aku memiliki 2 orang kakak laki-laki yang sangat tampan. Usiaku baru 22 tahun .
Aku seorang pecinta K-Pop garis lurus. Hanya menyukai satu boygroup yaitu BTS. Keluargaku tau apa yang aku sukai, mereka tidak melarang dan tidak pernah menyinggung atau peduli dengan hal itu. Tapi mereka pendengar yang baik saat aku dengan bangga dan sombongnya membicarakan BTS.
Aku satu-satunya anak perempuan di rumah, semua memanjakanku. Namun jika sudah berhubungan dengan BTS, aku tidak pernah meminta atau bahkan mengeluh karena kehabisan uang. Sudah resiko menjadi Fangirl jika kehabisan uang untuk membeli album, merchanndise, light stick, dan lain-lain. Dari situlah aku memulai untuk bisnis online seputar printilan-printilan BTS atau BT21.
Itulah mengapa anggota keluargaku tidak pernah mempermasalahkan jika aku fangirling. Bahkan urusan pendidikan tak pernah ku tinggalkan atau ku nomor duakan setelah fangirling. Hobiku menggambar dan memotret. Walaupun hobi itu kudapatkan dari belajar.
Kakak pertamaku seorang penulis novel terkenal di negaraku, dia berusia 28 tahun. Kakak kedua ku seorang fotografer yang juga terkenal di kotaku, dia berusia 24 tahun. Bukan bermaksud sombong, hanya saja keluargaku memang tergolong berkecukupan. Ayahku adalah seorang pemimpin perusahaan yang memproduksi pakaian, tas dan sepatu yang ternama di kotaku.
Setelah lulus kuliah di salah satu universitas terkenal di negaraku, aku memutuskan untuk menjadi fangirl seutuhnya dengan datang ke negara yang menjadi tempat tinggal member BTS, yaitu Korea Selatan.
Hingga akhirnya aku bertemu dengan seseorang yang membuatku bahagia sekaligus patah hati dalam waktu yang bersamaan.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Gonna Be Friend
FantasíaMenjadi seorang fangirl adalah sebuah kenikmatan tersendiri bagiku. Karena Idolaku, aku bisa memunculkan sisi diriku yang lain. Banyak hal yang berubah dalam diriku. Keluarga sangat senang dan bangga dengan perubahan besar dalam diriku. . Banyak ya...