Setelah beberapa kali gua menutup setengah telinga gua, dari semua ucapan yang ga penting dan ga menguntungkan tapi tetap semua ucapan itu kesaring lewat kuping gua, selalu terniang dengan kata kata yang gua anggap bahwa " Kok dia mau " , " Kok gua bodoh, kok gua begini begitu begini " .
Terkadang apa yang sudah gua anggap cuek semua berubah menjadi keperdulian.
Awal nya emang semua mau gua anggap biasa, semua perhatian, sayang sampai segala2 nya yang mau gua anggap biasa sekarang menjadi kebalik.Iya, gua awal nya juga cuma biasa, kepedulian biasa gua berbuahkan hasil untuk menjaganya. Susah rasa nya menjadi 360° yang awal nya gua bukan begitu, berat rasanya menjadi buruk.
Sampai sampai gua bingung kenapa gua harus menjadi kepribadian yang gua bilang gua itu segini bodohnya.
Apasih yang bodoh ta? ?
- Iya bodoh begini,
Yang pertama, gua emang ga tegaan ngelihat kerabat gua sendiri yang bener2 lagi down, lagi bener2 kacau dah padahal gua sendiri lagi kacau tapi hati gua tetep ke dorong buat ngehibur dia.
Yang kedua, disaat gua ingin menjadi playboy, disaat gua mau menyakiti hati banyak wanita kini kembali gua merasakan sakit hati itu, orang yang awalnya dalam hati gua cuma bilang " Gua perhatiin ah dia kali bisa balikan " Dan akhirnya dapet, lalu dia bilang " Kamu tega ngilang disaat nyaman2 nya? " - ujar wanita tersebut.
" Iya enggalah, dari awal aku udah komit jadi gabakal pergi, paling pergi kerja aja " - gua jawab
Hari ke hari minggu ke minggu semua berjalan lancar walau ada beberapa hal yang kita cek cok an. Btw dia mantan gua disaat gua SMP dulu, iya dia cantik, dia baik tapi dulu dia selalu open ke semua cowo yang dia kenal, sampe sampe moment putus itu terjadi, hal yang udah gua perjuangin jadi percuma, ya mungkin saat itu gua juga posesif sih. Tapi 5 tahun berlalu kami bertemu dan jadian kembali disaat apa? Disaat dia sakit hati, dia cerita dia nangis dan gua tau semua hal itu sama apa yang kaya gua rasa sebelum gua jadian lagi sama dia. Gua yang liat dia segitu berjuangnya tapi di cuekin. Disitu lah gua bilang ke diri gua sendiri mungkin ini dimana gua harus jaga dia lagi kaya dulu tapi untuk yang lebih serius. Dia emang berubah tapi sifat batu nya dia ga berubah, dan beberapa hal yang bikin gua geleng geleng kepala dengan tingkah nya. Ya tapi semua juga kalian kalian paham didunia ini ga ada laki laki sempurna kalo yang kaya banyak, didunia ini ga ada wanita yang sempurna tapi yang glowing banyak.
Kalau mau sempurna itu antar. Kekurangan si lelaki dan si perempuan sama sama dijaga, sama sama ditutupi jadi semua menjadi sempurna.Sudut pandang kacamata gua sebenarnya buat apa sih gua atau kita terlalu sayang sama wanita sampe segitu nya. Jangan bodoh, jangan buta ini dunia tuh wanita perbandingan nya sama kita kaum lelaki banyak. Iya gua tau gua paham gua udah coba untuk lebih badboy dari sebelumnya. Tapi nyatanya gua emang tetep jadi orang yang setia, orang yang bodoh sangat bodoh berjuang sendiri nontonin dia on tapi ga read chat lu, minimal read deh walau sakit. Jadi buat lu lu pada jangan sampe kaya gua. Gua sendiri pusing kenapa gua jadi seserius begini padahal di awal gua cuma biasa aja.
Sesekali gitu kan bisa ngucap " Kita putus, lu itu ga berguna, cuma bisa begini begitu " Yeah itu angan doang, sejujurnya ga pernah gua begitu. Mungkin Tuhan menciptakan gua dengan sifat begini.
Gua cuma mau jaga satu wanita aja, ga pengen dan ga ada tuh banyak. Mungkin saat itu keadaannya lagi gua butuh perhatian jadi gua kasih harapan kebeberapa wanita dan akhirnya ? Mereka gua tinggal dan gua fokus ke dia. Banyak rahasia dia yg harus gua juga.
Emang susah jadi gua yang harus begini. Semua seterah kalian pada, kalian mau mainin wanita silahkan engga juga silahkan. Yang gua pegang sekarang gua masih mau jaga dia sampe bener2 semua gua bilang " Caw balik kanan, lu itu bodoh, tolol, goblok berjuang ga sampe segini nya, jangan egois sama hati lu sendiri, yang penting lu tau rahasia dia jadi jaga dia dari jauh, mungkin pertemuan yang ke 3x nya dia berubah full dari yang 2x nya ini dan bisa jadi pendamping lu yang halal bukan pacaran begini "Sabtu 4 Januari 2020, lebih tepatnya 12 hari setelah kejadian cuek itu hingga saat ini. Rasanya sudah menjadi biasa tapi masih penuh dengan khawatir. Sampai - sampai keluar percakapan singkat kala itu.
- baru kelar beberes
- alma lagi sensi ama ita
Ujar percakapan awal kita?- sensi kenapa dah?
- kalo emang lg ada fikiran kaya biasa2 yaudah gpp aku kasih waktu kamu menyendiri, tapi inget disetiap apapun ya bilang karena kamu punya aku, kita kelarin apa2 ya berdua biar km ga mumet kaya yg udah2.
Ujar gua.- gapapa
- cuma lg mls juga bls chat ita
Ujar almaKalian tau kan kalau wanita udah bilang gapapa? Iyappss. Kata kode rahasia yang ga bisa ditebak pasti kenapa dan mengapa. Karena kami kaum lelaki juga bukan peramal yang apa2 harus menebak apa kata hati wanita. Sesekali gua juga bertanya pada diri gua sendiri. Ada apa semua ini, gua juga gabisa nebak2 kan.
- lagi mls juga ketemu ita
Ujar alma- Gamau ketemu? Tumben biasanya km yg nyari2 alasan biar kita ketemu?
Ujar gua- gatau deh
Ujar almaSetelah itu gua ga chat dia dulu yg karena gua rasa dia butuh ketenangan tanpa gua dulu beberapa jam atau hari....
KAMU SEDANG MEMBACA
Setengah Telinga
Short StorySelamat datang cees,, Ini tulisan pertama gua, jadi maaf kalau cerita dan kata suka ga nyambung dan pemakaian bahasa yang kurang kalian paham. Okee nanti disini bakal gua tulis kehidupan gua yang selama ini kawan2 gua bilang lu hebat ta, padahal d...