Salah sangka

36K 314 16
                                    

Lee taeyong, itu nama asli lelaki ini, aku kenal taeyong saat aku sedang berlajan kekelas sehabis dari kamar mandi tak sengaja menyenggol dia saat dia bolos dan mau ke kantin sama bang jhonny, bang Jaehyun , bang haechan. aku takut banget waktu ga sengaja nyenggol dia karena aku tau dia itu salah 1 badboy d sekolah ini.

"GUBRAKK!!!"

aku terpleset dan jatuh saat nyenggol dia dan perasaan ku malu bangett di liatin bang jhonny, jaehyun, dan apalagi itu si haechan Malah ketawa dong liatin aku jatuh!.. parahh:)

Taeyong langsung bantuin aku bangun dan nanyain " Kamu ga kenapa?"

*anjirrr dia mala nanya gitu aku kira dia bakalan ikut ketawain aku dan ninggalin aku d sana ternyata d tolongin😩.

"(aku gugup dan salting) Aaaakuu ga kenapa kok kak tp aku minta maaf engga sengaja nyenggol kk..
" (senyum sambil blg) Sante aja kali, gw mah gapapa, lu nya yang jatoh gw tkt ada yang lecet!.. ( bantuin aku buat berdiri)

" nama gw taeyong, lu sapa?
"( *aku dah tau kalik nama kau-_-).. aku Jeon Ara
" Yodah lain kali hati" lu kalo jalan, mana ni lantai licin lagi, untung gw tolongin lu..
" hehe maaf kak, makasih kak udah nolongin aku"
" udah mending lu cepetan naik ke kelas dari pda lu d marahin buk chaeyong tuh! hahaha

dia tau guru yng ngajar kelas ku krna kelas kita sebelahan gitu, jd klo dia turun tangga lewatin kelas ku dulu..

aku lgsg jalan naik ke tangga menuju kelas ku, dan aku baru ngeh juga dia ngapain mau ke kantin di jam pelajaran jangan" bolos kalik yah, aku turun lagi dan sial nya kepleset lagi, si taeyong ama temen" nya belum terlalu jauh dari tangga kelas aku.. mereka sontak noleh kebelakang dan ekspresi taeyong sangat" khawatir lalu dia lari ke arah aku sama teman"nya.

"Lu kok jatuh lagi sihh?!, lain kali hati" dong, udah 2x lu jatuh dalam sehari. yang sekarang kaki lu luka tuh, ayo ke uks gw anterin..

"ehh ga usah kak, mendingan aku ke kelas aja gpp kok kak"

"mukaklu gapapa, ini jelas" luka!!, gamau tau ayok ke uks , tp gw suru temen gw dluan ke kantin nya dulu
" HYUNN!! DULUAN KEKANTIN GW ADA URUSAN! TAR GW NYUSUL!
"OKE YONG,GW DLUAN!

(taeyong lgsg ngendong aku)
"EHHHH KAKKK!!!!! Malu entar di liatin guru lewat!!!
" Gak peduli gw, kaki lu luka!

aku sama taeyong udah sampai di UKS, dan yng dpt tugas di UKS itu Lia tmn kelas aku sialan!. aku lgsg di Berbaring di kasur uks setelah di gendong taeyong.. Dan Lia nanyak

"lu ga ikut pelajaran buk Chaeyong?, Dan kok lu bisa jatuh? isi di gendong si kak taeyong?! Pdahal dia anak nya nakal loh!!..

"sialan aku 2x jatuh tauk!, pertama ngga sengaja nyenggol dia kepleset sampe aku jatuh, kedua kepleset di tangga pas mau nanyain dia ngapain ke kantin pas jam pelajaran gini..

" HAHAHAHAHA, kasian banget dah luu, tp kok bisa dia bantuin lu?

"iyaa soalnya.. (Taeyong tiba" dateng)

"Udah Belom!? lama banget ngobatin nya..

" Oh ini udah kok kak..

"oke makasih udah ngobatin ara.

"oke kak Sama"..

LANJOTT :VV
MOON MAAP TEMAN" LUMAYAN PANJANG INI DAN HEMMM

First Time [Taeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang