tak terasa sudah jam 2 siang, waktu nya pulang sekolah. saat aku keluar dari kelas taeyong tiba" di depan ku, dan nanyain
"Raa, pulang ama siapa?
" ahhh? aku pesen gojek aja kak..
" sama gw aja gih
"lahh akunya nanti ngerepotin kk lho
" ahh biasa aja kali, ayo..singkat cerita kita udah d perjalanan pulang ke rmh ku. taeyong diam" mengarahkan spion motor nya ke arah ku, dan memandangku dengan senyuman manis nya dia.. Keadaan ku tersipu malu saat ituu..
Tak lama kemudian sudah sampai d rumah aku,
"makasih yaa kak
aku ngajakin taeyong buat mampir dulu, dan dia nolak secara halus
" Sorry nih ga bisa mampir, kapan" dah gw mampir ke rmh mu.. Byee ara gw balik yaa
"Ohh yaudah deh, hati" di jalan kak:)aku lgsg ganti baju, menghidupkan ac , ke dapur ngambil camlian dan menonton youtube d kamar aku dan rasanya enak sekali~
sudah sejam aku youtube an lanjut dengan tidurr .. aku bangun jam set 5, dan lupa nge save no Taeyong, aku langsung ambil hp ku dann...
ni org kenapa dahh:(, aku baru bangun dpt pesen kek gini, keknya dari tadi dia blg sesuatu tapi di unsend 🤣..
lgsg deh aku save dia, kita lanjut chtan..
dan tepat hari itu malam minggu aku d ajakin keluar sama dia..
dia suru aku prp skrg dan di jemput jam set 6 sore.. aku mandi kurang lebih sejam an dan aku ga sengaja keluar mau turun taeyong ternyata udah d ruang tamu aja..aku malu kluar pke handuk doang , aku lgsg balik ke kamar aku, cpt" dandan seadanya, sama Pake baju yang senyaman aku
itu foto aku hehee, aku emang suka setelan hitam trus pake sepatu gitu entah kenapa enak aja hihi..
trs aku turun ke ruang tamu, dan taeyong lagi ngobrol sama mami aku.. entah apa yang d bicarakan mereka berdua.aku sama taeyong langsung pamitan dan berangkat. kali ini taeyong pake mobil buat keluar malmingannya.
Taeyong ganteng banget seriusan, outfit dia atas pakai jaket hodie warna grey, celana panjang dan sepatu, astagaa aku nambah suka sama taeyong..
malam yang indah sekali~
sudah selesai makan kita balik ke mobil, dan pesen makanan lagi buat mami sama papa di rumah.
saat di jalan aku sama taeyong membahas hal" yng ga penting sampe akhirnya mau deket rumah dan taeyong ..
" Raa.. aku mau blg sesuatu sama kamu
(*tumben blg kamu biasanya lu)
"iyaa apa kak??
" aku baru hari ini kenal sama kamu, tp..
"tp ap kak?? *tegang
"aku langsung suka dan sayang sama ara:), entah kenapa..
aku kagett lagi, dia juga minta maaf soal kejadian d skolah tdi
" sama kk juga minta maaf untuk kejadian d sklh tadi itu, kk khilaf..
" (bengong).. iya gpp kak, aku ngertii..
"tp ara mau ngga jadi pacar kk?, tadi kk ngomong sama ibu kamu, klo kk boleh engga jadi pacar nya kamu..
"(masih stay bengong)
" kamu mau engga??
"Iiiiyaa aku mau kakk..taeyong senang sekali saat itu, sudah sampai d depan rumah ku, taeyong menatap ku, tatapannya sangat membuat hatiku dagdigdug..
saat aku ingin keluar dri mobil, taeyong memegangku dan membalikan badanku, kali ini taeyong benar" menyatakan perasaan sayangnya ke aku.."Raa, gw beneran sayang sama lo!.. hari ini lo cantik banget🥰.
aku tersenyum dan, taeyong mulai menciumku lagi, kali ini aku tidak syok seperti kejadian di sekolah tadi.. aku menikmati ciuman dari taeyong.. dia mencium ku sangat lembut dan bergairah.. di sela" ciuman, dia berusaha memasukan lidahnya kedalam mulutku dan kita melakukan ciuman french kiss saat itu.
benar" malam yang indah, dan tak terduga.
taeyong melepaskan ciuman nya , lalu mencium keningku. taeyong keluar dari mobil, dan membuka kan aku pintu untuk keluar.
aku lgsg memeluk taeyong dan mengucapkan maaf dan terimakasih untuk hari ini, setelah itu taeyong pulang.lanjutt ya..
btw maaf sblm nya no nya keliatan dan author baru ngeh skrg😭😭🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
First Time [Taeyong]
RomanceHighest rank 3- nctimagine 14- Sweetboy [aku dan taeyong menikmatinya, taeyong memaju mundurkan adiknya itu di vaginaku yang sempit, dan aku mendesah kesakitan. taeyong menenangkan ku dengan mengelus dan mencium ku.. sampai sudah terasa agak longgar...