first time, 21++

36.6K 340 38
                                    

kita sudah pacaran selama 2 tahun, selama kita pacaran kita belum pernah having sex sama sekali, hanya berciuman saja.  taeyong selalu ke rumah ku mengapeli ku, aku juga sering ke rumah taeyong, ortu kami sudah tau hubungan ku dan taeyong. 

aku dan taeyong untuk pertama x melakukan itu saat aku benar" sudah lulus dari sekolah.
saat itu aku dan taeyong di rumah ku, keadaan rumah ku sangat sepi karena mami dan papa sedang keluar kota, mami menitipkan ku ke taeyong, mami mengijinkan kami ke kamar berduaan dan lainnya. tp mami bilang kalau kita ingin melakukan sex sebaiknya menggunakan condom (pelindung). krna kita ber 2 sudah di berikan edukasi tentang sex kita tau ap yang harus d lakukan.

saat itu aku sedang mandi, dan taeyong sedang tidur" an sambil menonton tv d kamar ku.

saat aku keluar dari toilet, taeyong menatapku dengan penuh gairah, lalu taeyong langsung berdiri melepaskan bajunya dan mengahampiriku, dia menatapku dan langsung mencium ku lagi, kita berdua menikmati ciuman itu, sampai akhirnya taeyong melepas hnduk yang ada d badanku.

keadaanku sudah full naked , taeyong hanya menggunakan boxernya saja. taeyong mulai membawaku ke kasur, dia tepat di atasku dan tetap menciumku dengan penuh gairah, dia mulai memeras payudaraku perlahan" dan aku pun menahan geli dari remasan itu. taeyong dan aku berganti posisi, giliran diriku d atasnya, lalu taeyong menatap ku dan memainkan payudaraku lagi. aku menikmatinya..

lalu aku arahkan payudaraku ke bibir taeyong, dia memainkan puting ku dengan lidahnya yang basah, aku sangat" menikmatinya, tangan kirinya meremas payudara ku yang di kanan. lalu dia menghisap payudaraku sambil memain"kan  lidahnya. dia mulai gemas saat meremas payudaraku , dia meremas payudaraku sangat keras sehingga aku kesakitan dan mendesah.. lemah sekali aku..
taeyong mengganti posisi nya lagi, skrg dia d atasku dan melakukan hal yang sama. tetapi kali ini dia memegang vagina ku, dia memutar" kan vaginaku dengan lembut menggunakan tangannya, aku pun mendesah saat taeyong memasukan jarinya kedalam vaginaku..
tanpa kita sadari vaginaku sudah basah dan adik taeyong sudah tegang..
taeyong lalu bangun dan mengambil condom dalam laci ku, krna aku sudah menyimpannya untuk berjaga".. dia memasang condom itu ke adikny..
lalu taeyong menyuruhku duduk dan mengocok adiknya itu, lalu taeyong menyuruhku untuk mengulum adiknya itu, dia sangat menikmatinya. setelah aku melakukan itu untuk bbrp menit, taeyong menciumku lagi, aku sangat" menyukai ini.

taeyong menyuruhku untuk kembali ke tempat tidur, dan dia mulai menindihku lagi. kali ini taeyong memasukan adiknya ke dalam vaginaku, dan rasanya sangat sakit karena aku masih virgin, dan vaginaku berdarah karena melepas perawanku .. kita berdua mendesah dan taeyong mengelus kepalaku, lalu menghisap payudaraku lagi.

aku tak menyangka bahwa taeyong sangat" baik melakukan hal ini..

aku dan taeyong menikmatinya, taeyong memaju mundurkan adiknya itu di vaginaku yang sempit, dan aku mendesah kesakitan. taeyong menenangkan ku dengan mengelus dan mencium ku.. sampai sudah terasa agak longgar taeyong mempercepat gerakannya, aku semakin mendesah kesakitan dan taeyong mendesah menikmatinya..

berganti" gaya sexs dengan taeyong sangat nikmat, aku menyukai doggy style. karena saat gaya ini taeyong sangat" kuat , dia terus mempercepat gerakannya sehingga membuat bunyi *Plak..plak..plakk...* karena berbenturan dengan pantatku, taeyong bilang

"seluruh tubuh mu indah ra, aku menyukainya..
"ahhhh~ ahhhhhh.. pelankan teyy... aku tak kuat menahan sakitnyaa..
" Semakin cepat semakin nikmat sayang..
"AGHHHHHHH...Taaaaeeyongg sakit..

taeyong sambil memeras payudaraku dan memukul pantatku..

taeyong mulai melepaskan adiknya dari vagina ku pelan", aku lngsg terjatuh d tempat tidur karena tidak kuat.. taeyong membalikan badanku dan kita berpelukan , taeyong melakukan untuk terakhir x ny dengan sangat pelan dan nikmat...

"ahhhh nikmat sekali sayang
"sekarang akan aku kurangi kecepatannya supaya kau menikmati nya
"ahhhh..ahhhh ini sangat" nikmat sayang, kencangkan lagi...
"apakau tidak lelah??
" nggak taey, percepat saja aku sangat menikmatinya..

*PLAKKK...PLAKKK...PLAKKK..*

taeyong sangat bersemangat saat mempercepat  gerakannya, sampai akhirnya  sprema taeyong keluar dan membasahi badanku

tayeong melanjutkan menciumku, kita melakukan seks kurang lebih 2 jam dan itu sangat" lelah. taeyong lalu bangun dan membersihkan sperma nya d badanku, dan mengajakku mandi berdua. saat mandi kita melakukan nya lagi, kali ini berdiri tetapi sebentar saja, dia menciumku dengan penuh gairah..  setelah selesai mandi kita membersihkan sprey yang berisikan darah ku. taeyong mencuci sprey itu , aku membersihkan lain nya..




Moon maap emaknye agak gesrek🤣

First Time [Taeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang