F r e t
Chapter five ;
.
Fera tak peduli dengan semua badannya yang terasa remuk, ia berlari menuju parkiran dengan sedikit tenaga yang ia dapat tadi setelah mengisi perutnya.
Gadis itu merasakan sesuatu yang kuat di dekat sini. Itu artinya sayap yang ia cari berada tak jauh dari sini. Tempat ini dipenuhi dengan benda aneh yang tidak pernah Fera lihat sebelumnya. Benda ini memiliki empat roda. Fera sebelumnya pernah melihat benda yang rodanya dua, anak-anak sering menaikinya saat Fera tak sengaja melewati taman. Tapi tetap saja Fera tak tahu apa nama bendanya.
Semakin Fera berjalan ke dalam mengelilingi semua benda beroda empat yang terparkir rapi disini, semua benda ini mirip satu sama lain yang membedakan hanya warnanya. Perasaan itu semakin kuat. Sampai akhirnya ia berhenti di samping benda mewah berwarna hitam.
Fera terperanjat kaget melihat sayapnya tergeletak dengan sangat manis di dalam sana. “Itu sayapku!”
Sayap itu lama-lama bergerak, punggung Fera rasanya semakin sakit.
Ia berusaha ingin mengambil sayapnya yang berada di dalam benda ini. Fera mengetuk-ngetuknya tapi ia tak berhasil juga. Ia panik bukan main, matanya melirik ke sana kemari. Gadis itu juga mondar mandir di sekitarnya dan menoleh ke kanan kiri. Berharap ada yang bisa menolongnya.
Fera menoleh ke belakang, dilihatnya ada seorang pria tua yang melihat dengan tatapan aneh ke arahnya. “Sedang apa kau di dekat mobil orang lain? Jika ingin mencuri seharusnya pintar dahulu.”
Sebelum gadis itu hendak bertanya, pria itu sudah masuk ke dalam benda beroda empat berwarna merah itu. Fera mendengus kesal.
Jadi nama benda ini mobil? Bagaimana caranya pria tua tadi masuk ke dalam mobil dan pergi dari sini? Hebat juga pikir Fera, ternyata benda ini bisa bergerak. Sunghoon juga sebelumnya pernah mengatakan kata 'mobil'. Oh rupanya dengan benda ini dia membawa Fera tadi ke sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fret | Park Sunghoon
FanficHanya ada satu cara agar Fera bisa pulang, tapi Sunghoon menggagalkannya dengan sebuah ciuman.