JARINGAN ANANTA

92 6 0
                                    

Aku selalu berdiri tegar dibawah atap penyeselan dan ratusan pengorbanan yang membakar api semangat perjuangan. Aku seperti patung,namun aku punya hati tetap saja aku selalu membisu seperti orang mati.jari ku masih mengetik layar ponselku untuk bertemunya.

Bukan hanya pertemuan tetapi profil sosial medianya pun mempengaruhi apa yang aku rasakan. Aku suka, aku mendambanya juga sebelum bertatap muka dan sebelum ku kenal namanya.

Ya,bagaimana mungkin? Fase pendekatan sangatlah mudah,padahal nyatanya sangat membutuhkan perjuangkan walau kita tidak tau akhirnya seperti apa.untuk apa melakukan ribuan taktik untuk mendapatkannya padahal kau pun akan terhempas tetapi apa salahnya untuk selalu berjuang ya walaupun kau tau jawabannya.

Betapa hari ini basa-basi jauh lebih menarik dibandingkan sebuah puisi,sebuah foto jauh lebih meyakinkan dibandingkan tingkah laku yang nyata.

Rajin mengabari?oh,untuk apa?bukankah semua sudah dijabarkan dengan lengkap, tetapi ingat hanya orang yang bertanggung jawablah,gigih,berani,kuat yang bisa mengabarimu setiap hari, tetapi akan ada masanya apabila orang tersebut merasa tidak sesuai maka ikhlaskan lah dia meninggalkan sebuah berlian demi sebuah biji jagung.

Aku selalu memikirkan apa bisa aku menceritakan sedangkan waktu terkoneksiku tinggal sedikit lagi.

-s-

Kalimat ini adalah kalimat tentang sesuatu hal yang akan selalu terhubung selamanya sampai tak terhingga, baik cinta maupun luka.

Jaringan
Adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan akses internet dan lain-lain.

Ananta
Berasal dari matematika yang berarti tak terhingga.

RUANG SENDUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang