'🍒 3 : Melukis

435 41 25
                                    

Skip,besoknya.

yang lain udah pada stand by di sepanjang area sekolah buat nyambut si tamu yang datengnya entah kapan.

dia baris bareng Sakura,dan Yena sama Yuri di belakangnya,tapi sialnya depan nya Minju itu Ryujin sama si Yeji.

Sedangkan samping kiri Minju itu Lino ama si Hanjis,dan tumbenan si Hyunjin gak nongol.

Pengen muntah aja rasanya.

"Bangsat,harus Ryujin apa yang di depan gua gini?" Kata Minju ke Sakura

"Gatau,gua juga muak liat mukanya,si Ryujin ini kan yang kemaren jalan ama si Lino" Kata Sakura

"Sabar ya,si Ryujin ini kan doi nya si Hyunjin Ra" Kata Minju ke Sakura

"Oyah? berati Ryujin sama sama bangsat dong ya,sana sini nempel" Kata Sakura

"Kayanya gitu" Kata Minju

Di tengah tengah jalannya itu di kosongin,jadi anak anak itu barisnya di samping samping aja,di tengah buat jalan si Tamu itu.

Ngerti ga?

Dan sialnya,si Minju lagi ngeliatin jalan Terus Hyunjin jalan bareng Jaemin ke kantor sambil bawa laptop sama kabel kabel-an gitu.

Kalo gini caranya,gua makin suka ama Kak Hyunjin
-Batin Minju

Hyunjin udah make baju formal,rambut item,make jam tangan,ga ada akhlak memang.

"Sono gih jem lu bawa,gua mau ambil dasi" Kata Hyunjin ke Jaemin,kayanya Hyunjin ga sadar kalo Minju ama ryujin ngeliatin dia.

"Ah elah,lu kira ga berat apa sat?" Kata Jaemin

"Sini gua bantuin" Kata Lino terus jalan, otomatis si Hyunjin ama Jaemin noleh ke barisan Lino,yang di situ ada si Minju.

Minju langsung buang muka aja pura pura ga liat,tapi Hyunjin udah ngeliat duluan sebelum Minju buang muka.

"Ah elah,bagi tiga aja apa sat,gua jadi kebanyakab bawanya" kata Jaemin

"Lu sama aja jemin bawanya,sama sama bawa mic" Kata Hyunjin

"Ah elah,yaudah gua bantuin,mic nya aja ya,lu yang bawa soundsystem" Kata Hyunjin terus bawa mic-nya.

Jaemin ama Lino jalan duluan,Hyunjin jalan pelan sambil ngeliat Ryujin yang lagi sibuk ngobrol ama Yeji.

Lama lama Hyunjin ngelewatin Minju, bukan ngelewatin,lebih tepatnya berhenti dulu di depan Minju,cuma beberapa detik.

"Temenin gua ambil dasi,ga ada penolakan ya sayang" Kata Hyunjin sambil ngelus lengan Minju terus jalan lagi.

Hyunjin kalo udah ngeluarin kata kata Lu-gua tandanya udah gak main main alias serius,make banget.

"Bisaan banget actingnya anjirr,coba aja kalo Lino kaya gitu" kata Sakura

"Kalo gitu gabakal ketauan kalo Hyunjin abis ngomong sama lu, orang cepet banget gitu jalannya" Kata Sakura,sirik dia.

Gak lama Hyunjin selesai naro mic,dia nenteng kunci motor,terus ngeliat Minju,ngode biar ngikut dia.

"Ikut apa enggak usah ya Ra?" Kata Minju ke Sakura

"Ikut aja" Kata Sakura

"Suruh ajak Ryujin aja kali ya" Kata Minju

"Jangan goblok,Hyunjin nungguin di parkiran" Kata Sakura

Minju akhirnya jalan ke parkiran,untung Ryujin lagi ngobrol ama Yeji,jadi gak begitu merhatiin Minju yang ke parkiran.

Untittled ; ft.hyunjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang