minju diem ngedenger kata kata ryujin barusan,kayanya ryujin emang gak jahat,dia baik,dan kayanya udah gak naroh perasaan lagi ke hyunjin.
ya tapi gatau juga,itu kan baru keliatannya bukan faktanya,kalo faktanya dia selingkuhan hyunjin beda lagi ceritanya.
tapi kalo selingkuhan,ngapain ryujin belain hyunjin,se-akan akan ngedukung hyunjin sama minju buat balikan lagi,aneh tapi ga banget.
"makasih,ryujin" kata minju,ryujin senyum
pantes sih,kalo hyunjin suka sama ryujin,ryujin ini manis,cantik,dan imut juga,yang aneh kenapa hyunjin bisa suka sama minju,itu yang ada di fikiran minju.
lu kan cantik minju,kalo lu jelek gua ini apa? remahan rengginang yang kecebur di lumpur? buluk dan gak guna gitu?
abaikan.
gak lama,lino sama sakura udah masuk ke mobil,gak lama felix juga masuk mobil,dan lanjut perjalanan.lino masih sama,suka enek juga nyium bau AC mobil,untung gak muntah di mobil.
"nih,no freshcare mau gak?" tawar chaewon,lino langsung gercep nangkep itu freshcare dari tangan chaewon tersebut.
"gercep amat,untung tangan gua ga ikutan ke ambil,kalo gak buntung gua" kata chaewon
"apaan sih chae!" kata sakura
"nahh sampe gengs,angkat ya barang barangnya,gua gak mau ngangkatin,kecuali punya chae" kata felix,emang dasar bucin.
semuanya turun,gila sih,villa nya gede dan mewah banget,gak salah kalo ini jadi wisata favorit.
tapi ini bukan lagi acara wisata,ini bukan hari libur,mereka me-libur-kan diri.
"mana yang mau aniperseri nih? hanjis ama cheyon mana?" kata sakura
terus mobilnya seungmin ngeluarin anak anak buah nya,alias yujin,chaeyeon,dan hanjis.
"masuk dulu,ntar kita potong kue" kata chaeyeon
mereka akhirnya masuk ke villa,terus ngumpul di ruang tamu.
"sumpah,ini lantai udah kaya di film frozen aja,adem bener" kata hanjis
"bukan adem lagi jis,ini dingin" kata minju
"sama" kata hanjis
"kita potong kue-nya sekarang atau ntar malem?" kata chaeyeon
"sekarang aja,lino laper tuh" kata sakura
"kok gua? sakura tuh yang pengen makan" kata lino
"jangan ntar malem,gua ama seungmin mau ke pasar malem" kata yujin
"gua juga sama,bareng yuk jin" kata sakura
"lahh,gua ama hanjis juga rencananya ntar malem mau ke pasar malem,mau makan jajanan bule hwhw" kata chaeyeon
"gua sama ryujin,ikut gek" kata jaemin
"nahh iya ya" kata ryujin
"yaudah ikut aja" kata sakura
"gua ama felix,mau mampir ke janji jiwa nanti malem" kata chaewon
udah tuh mereka sibuk ngomongin rencana nanti malem,cuma minju sama hyunjin aja yang diem diem-an.
"yaudah,kan semuanya pada rencanaan gini,potong kue nya sekarang aja" kata chaeyeon
chaeyeon ama hanjis motong kue, tapi di nyanyiin lagu happy birthday,kan konyol,tapi lucu juga jadinya.
abis motong kue mereka di bagiin kuenya,di potongin lumayan gede,soalnya chaeyeon kan gak pelit,lain kalo hanjis,minta mobil aja gak di kasih.
yaiyalah sat,jangan minta mobil juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untittled ; ft.hyunju
Fanfiction❝dek,pacaran mau?❞ -Hyunjin hwang hyunjin ft.kim minju. satu fakta tentang hyunjin,dia sayang banget sama minju,lebih dari sayang nya ke diri sendiri.