kawin lari

2.3K 244 208
                                    

selipin one shoot ahh.

[×]

soto ayam itu makanan favorit di smansa, selain enak, yang jualnya juga manis dan lucu banget. pada betah kan kalo mampir.

felix, iya dia penjual soto ayam favoritnya smansa. dia seperti biasa rajin banget dateng pagi dan siapin barang dagangannya. mulai dari suwir-suwir ayam sampe belah telor.

suasana kantin di pagi hari itu, gak menutup kemungkinan kalo bakal rame. buktinya, udah ada beberapa murid nangkring di stand jualan felix.

"mbak, pesen soto ayamnya satu ya. gak pake urat." felix dongkol banget rasanya, pagi-pagi udah dibikin icemochi.

"ENAK AJE LU MBAK MBAK! GUE INI COWOK ANJENG" kan bener pake urat.

"untung udah siaga satu, gak pake urat kan tadi mbak." murid ber-name tag hyunjin itu cuma cengar-cengir.

felix sambil ngedumel tetep bikinin soto ayamnya, ya iyalah harus profesional.

setelah felix udah sajiin soto ayamnya, hyunjin langsung jalan ke arah kelas sambil nenteng mangkoknya. tapi bel masuk tiba-tiba bunyi, dia panik dong. kepalang nanggung, dikit lagi udah nyampe kelas, dia langsung lari-lari kecil. tapi dia tiba-tiba nabrak orang.

prang gedubrak tung tung tarara tung tung tararatung

KAGA ELAH LEBAY AMAT, JATOH SEGALA ADA BACKSOUND UTTARAN.




"DEMI DEWA DAN KERANG AJAIB, SOTOKU....." hyunjin ngeliat sotonya yang udah berceceran di lantai.

"ngapain kamu bawa soto ke kelas?" ternyata yang dia tabrak adalah wakil kepala sekolah sekaligus merangkap jadi guru olahraga, maruk amat pak.

"pak saya ini belum sarapan, kalo saya kelaperan, terus nanti mati, apa bapak mau tanggung jawab sama anak kita?" guru itu langsung jewer kuping hyunjin.

"gausah lebay ya kamu, ayo ikut saya." pak guru sambil tarik-tarik kuping hyunjin, dower dah tuh kuping kayak bibirnya.

"kemana pak? jangan apa-apain saya pak! saya masih suci dan polos-hmmph" mulut hyunjin langsung disumpel pake buku penjaskes.

"BAWEL AMAT SIH, SAYA MAU KETEMU TUKANG YANG JUALAN SOTO, MAU SAYA NIKAHIN."

sesampainya mereka di stand soto ayamnya felix, felix cuma melotot, pasalnya mangkok bergambar ayam yang dibawa hyunjin tadi pecah.

"ANJER MANGKOK AYAM GUE!!" kan mulai dah toanya.

"bukan gue mbak sumpah, ini pak guru katanya mau nikahin lo mbak." hyunjin langsung ngibrit.

"lah? lo mau nikahin gue?" tanya felix dengan gaya tengilnya.

"kaga elah, bercanda doang. ini mangkoknya pecah, gue ganti jadi berapa nih?" pak guru udah keluarin dompetnya.

"gak usah diganti." kata felix.

"lah kenapa?" pak guru makin bingung.

"gue mau jual mahal. kalo lo mau nikahin gue, harus tunjukin dulu keseriusan lo."

"lah apaansi anjay, siapa juga yang mau nikah sama lo." pak guru langsung keluarin uang kertas warna merah, "nih ya, kalo kurang tinggal ke kantor gue aja." pak guru langsung berlalu ninggalin kantin.

"lah??? gue kira mau dikasih mas kawin?" gumam felix.

setelah jam pulang, felix langsung beres-beresin barang dagangannya dan langsung menuju ke parkiran buat ambil motor beatnya yang ada gantungan bebek karet kuning, nama bebeknya, martil.

changlix thingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang