patkay
| udah seminggu lo gaada kabar
| gue samperin kerumah selalu gaada
| ayo kita ngomongchangbin
mau ketemu dimana? |
tapi lo yang dateng duluan ya |
trauma gue |patkay
| sejak kapan lo jadi lembek gini bin???changbin
bercanda mulu |patkay
| mau diseriusin?changbin
kebalik nih, harusnya gue yg ngomong gini |patkay
| emangnya gue cowo apaan!!changbin
emingnyi gie ciwi ipiin |patkay
| bercanda muluchangbin
nah pas |
mau di seriusin? |patkay
| itu kan kata-kata gue sat!!changbin
sent a picture. |patkay
| sent a picture.changbin
sent a picture. |patkay
| jangan kebanyakan bacot
| ayo langsung ketemu
| apa gue ke rumah lo?changbin
yaudah sini |sekitar 10 menit, felix akhirnya udah sampe dirumah changbin.
"ABIN WOY ABIN."
changbin buka pintu, nampilin mukanya yang pucet.
"apa-apaan nih penampilan lo, kayak jamet sakit." felix langsung di toyor sama changbin.
"bacot banget heran." changbin ngelengos ke dalem, felix cuma ngekor.
"bin bin, masih marah tah?" tanya felix sambil kedip-kedipin matanya.
"nggak." changbin cuma jawab singkat.
"jutek banget sih, masih marah ini mah."
"dibilang gak marah."
"terus kenapa? kok beda?"
"ya awkward lah bodoh, belum juga baikan."
"eee iya juga ya, jadi gini gue pengen ngelurusin salah paham diantara kita." felix sempet gantungin omongannya, "gue dulu apa lo dulu nih yang ngomong?" lanjut felix.
"ladies first."
felix langsung pukul kakinya changbin, "gue cowok ya bangsat!"
"udah lanjutin mau ngomong apa."
"jadi tuh sebenernya, jisung nyaranin gue buat naikin level musuhan."
"hah?" changbin bingung.
"iya kan kemarin kita banyak salah paham yang bikin kita musuhan, nah jisung nyuruh kita pacaran, tapi lo tau kan gue gak bisa pacaran sama temen sendiri."
"anjir juga si jisung." batin changbin.
felix lanjutin omongannya, "nah jisung nyaranin supaya gue jadiin lo musuh dulu baru kita bisa pacaran. makanya kemarin gue sengaja jalan sama kak yohan dan bikin lo kesel hehe, maaf ya." changbin gemes banget sampe mau nampol felix.
"duh untung lo gemesin, kalo gak udah gue lempar lo dari tangga."
"dih jahat!" felix lanjutin omongannya, "terus juga, lo kan udah sama kak yeri."
"jadi gini seo felix. pertama, lo itu udah dibegoin sama si jisung. kedua, dimana-mana nih kalo mau pacaran, kudu temenan dulu, pdkt dulu, masa langsung pacaran? kan gak lucu. ketiga, gue sama yeri itu sepupuan ya anjir! terakhir, kasian yohan cuma lo jadiin ban serep doang."
"gue baru tau kak yeri sepupu lo, sorry ya. terus soal kak yohan, gue sama dia cuma temen doang kok, kak yohan juga kalo ketemu gue curhat tentang kak yuvin mulu. terus—kita baikan gak nih?"
"iya iya gue maafin."
"LAH? KOK JADI GUE YANG DIMAAFIN? HARUSNYA GUE YANG MAAFIN LO DONG." lagi lagi changbin toyor kepala felix.
"heh bodoh, yang buat gue nunggu lama kan elo. ya lo lah yang minta maaf."
"oh iya bener juga ya, maafin aku ya abin, aku khilaf, gara-gara jisung bego."
"padahal lo yang bego, seo felix."
"APAAN SEO SEO, MARGA GUE LEE YA SAT!"
"ya kan soon jadi seo."
abis changbin ngegombal dia langsung batuk-batuk kayak aki-aki kena asma.