2) Seberang sana

508 52 5
                                    

Seulgi pun terbangun jam 8 kurang 15 menit. Seulgi pun mengecek hpnya dan ada pesan dari Mamanya.

Mama
Seul,mama sama papa pergi bentar ya nyari lampu buat dipasang di kamar sama dapur soalnya tadi mati.

Seulgi
Yah ma:( Seul takut sendiri. Mama kenapa ga ngajak ih!

Mama
Tadi mama liat kamu puas banget tidurnya jadi mama ga berani bangunin. Bentar lagi pulang kok.

Dan benar saja kamar orang tua seul sangat gelap ditambah lampu dapur.

Ting...Ting...Ting

"Sepertinya mama papa sudah pulang" seru seulgi dalam hati.

"Hai!"

rupanya itu bukan orang tua seulgi dan seulgi pun takut sekarang.

"Si-siapa kau?" Jawab seulgi takut

"Namaku Kim Taehyung aku tinggal di seberang sana nomor 18. Itu dia rumahku" Sambil menunjuk rumahnya

"Owh,maaf ya aku sempat mengiramu orang jahat hehe"

"hehe gapapa kok,by the way orang tua mu kemana" sambil mengintip dari depan rumah Seulgi.

"Mereka sedang pergi Taehyung,memangnya kenapa?"

"Ini ada titipan dari mamaku untuk keluarga Kang, oiya namamu siapa ya?"

"Namaku Kang seulgi ,taehyung"

"Ini ya coklatnya dari mamaku tolong disampaikan ya nanti seul"

Taehyung pun baru mau melangkah.

"TAE" teriak Seulgi

"Iya?" Taehyung pun membalikan badannya seperti model.

Kalau bukan saja tetangga ku sudah ku pacari kau - Seulgi berdialog dalam hati karena Taehyung sangatlah ganteng saat membalikan badannya

"Apakah kau melamun seul" Kata Taehyung yang berhasil membuat Seulgi kaget.

"Hm tidak,bisakah kau menemaniku hehe"

"Hm boleh" Taehyung pun masuk ke rumah seulgi

"Gelap sekali rumahmu"

"Iya lampu dapur sama kamar yang diatas mati soalnya jadi cuman lampu ruang tamu yang nyala makanya orang tua ku sedang membeli lampu sekarang" Jelas Seulgi

Seulgi pun sekarang berada di ruang tamu bersama Taehyung, sambil menonton stranger things.

"Seul itu monsternya mau ma--"

"Taehyung aku ngantuk" seru seulgi sambil memejamkan matanya.

"Apakah kamu mau ku antarkan ke kamar?"

"Tidak usah tae aku tidur disini saja"

"Kalau begitu tidurlah" Kemudian taehyung mendekat pada Seulgi.

Pikir Taehyung Seulgi sudah tidur sehingga dia menyandarkan kepala Seulgi pada pundak Taehyung. Juga Taehyung menaruh tangannya di pundak Seulgi.

deg...deg...

Ya itu yang dirasakan Seulgi sekarang, bagaimana Seulgi bisa tidur secara tadi siang dia tidur sangat lama. Dia hanya bilang mau tidur karena dia tidak tau mau bicara topik apa
dengan Taehyung.

Taehyung pun ngantuk sehingga dia menyandarkan kepalanya pada pundak Seulgi. Seulgi dan Taehyung pun tertidur pulas sekarang.

Jam 10 orang tua Seulgi pun sampai rumah,kebetulan orang tuanya juga membawa kunci rumah jadi bisa langsung masuk. Mama dan Papanya pun kaget saat melihat Taehyung dan Seulgi sedang dalam posisi seperti itu.

"Pa,kalau diliat liat mereka cocok ya"

"Iya ma nanti mereka dinikahin aja ya pas besar"

"Jauh sekali pikiranmu heis"

"Ga usah di bangunin ya ma besok aja, kasian mereka"

"Iya pa ini mama kasihtau ke mamanya Taehyung dulu"

🖇Emang cocok om,tante jadi langsung aja gas🖇

U're my favourite thing Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang