11) Suka sepihak

187 33 8
                                    


"Mama pulang!" seru mamanya Tarhyung yang baru saja masuk ke dalam kediaman Kim.

"Eh halo tante!" sapa riang dari Kang Seulgi sambil tersenyum.

"Oiya tante baru inget Seulgi disini, tante lupa beli cemilan pas di jalan,"

"Gapapa kok tante la--"

"Gausah repot repot ma," singkat Taehyung

"Udah angkat jemuran diatas belum kamu?" tanya mamanya Taehyung yang sepertinya agak mengalihkan pembicaraan.

"Belom,Tae ke atas dulu!" Taehyung pun dengan cepat langsung meng-iyakan saja.

Setelah Taehyung ke atas pun,tampaknya mamanya Taehyung dengan Seulgi malah asik berbincang sendiri.

"Taehyung dingin ya sama Seulgi?" tanya mamanya Taehyung yang menyadarinya sedari tadi. "Engga kok ta--" ucap Seulgi bohong karena yang membuat Taehyung dingin itu karena dirinya sendiri,Seulgi.

"Maapin tante ya kalau Taehyung dingin soalnya dia kalau inget nama kamu inget kakaknya juga Seul."

"Gapapa kok tante" balasnya lagi.

"Oiya kok Taehyung lama ya?Seul bisa kan tante minta tolong liatin dia angkat jemuran?" Tanpa basa basi lagi Seulgi pun mengiyakan calon mertuanya,aminin aja gaes.

Seulgi pun ke atas dimana itu bisa dibilang rooftop rumah Taehyung. Kalau mau ke sana mereka akan melewati pintu tersendiri.

Klek

"EH SIAPA ITU YANG KUNCI?" Taehyung pun menjerit karena dia sensitif terhadap suara tersebut.

"Mama pergi ya mau beli makanan dulu buat kalian di luar kalau udah selesai nanti mama buka! Jagain Seulgi ya Taehyung dan sebaliknya!" ucap mamanya Taehyung dengan semangat 45.

Seulgi pun bingung mau berbuat apa. Dia cuman hah hih huh heh hoh kaya tukang keong.

"Hah gimana nih Tae?"

"Heh kok diem aja."

"Hih aku dikacangin."

Sedangkan lawan bicaranya diem aja daritadi memandang langit di malam hari. Dimana bintang menampakkan wujudnya.

"Daritadi orangnya duduk ges makanya ga cape!" marah Seulgi

"Gausah banyak mau bisa gak sih?"

"Iya maap om!" Seulgi sekarang mah udah bobrok banget dihadapan Taehyung,ga peduli lagi namanya jaga image diamah.

"Ngantuk." ucap Seulgi jujur dan Taehyung terlihat biasa aja. Abisnya sepulang sekolah dia ga langsung rebahan jadi ngantuk deh padahal baru jam 8.

"Terus?"

"Mau tiduran disini." ujar Seulgi sambil menaruh kepalanya di kaki Taehyung dan Taehyung hanya mengiyakan saja.

"Sakit ya Tae?"

"Apanya?"

"Guenya. Gue suka sama cowo yang ga suka sama gue. Sakit banget rasanya cuman suka sepihak doang? Baru kali ini gue sesakit ini. Ngerasa dia bales perasaan gue aja kagak. Emang gabisa gitu kasih gue kesempatan?"

"Siapa orangnya?"

"Lu."

"Siapa yang bilang gua ga bales?"

"Mana buktinya lo bales? MANA BUKTINYA LO SUKA SAMA GUE HUWAAAA." jerit Seulgi tiba tiba sontak Taehyung terkejut karena melihat Seulgi mulai nangis.

"Ini buktinya." Taehyung pun dengan perlahan menundukkan kepalanya dan mencium Seulgi. Seulgi pun kaget. Pastinya.

"Katanya ngantuk,tidur." ucapnya dingin lagi





U're my favourite thing Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang