Hai!
Selamat datang di Hey, Seokjin!
Cerita ini kubuat dalam rangka mengikuti Croire Cluster Project yang diadakan ddaengguji.
Apa sih Croire Cluster itu?
Croire Cluster adalah suatu project yang dibuat untuk menciptakan fanfiction dengan berbagai genre dan subgenrenya, mulai dari Action, Crime, Fantasy, Romance, Humor, Horror, Brother-ship, Hurt-comfort, Surrealism, Suspense, Vampire, Mystery, Drama, Young Adult, sampai Adventure! Serunyaaa lagi, project ini bisa diikuti siapa saja dengan waktu tidak terbatas alias nggak ada deadline! Di project ini bukan cuman bisa pilih cast dari BTS lho, kalian yang suka nulis dengan cast EXO, NCT, GOT7, TXT, dan Stray Kidz juga bisa ikutan!
Wah, aku pengin ikutan juga! Gimana sih cara daftarnya?
Yuk, kunjungi langsung bio croirecluster-id
Nggak akan nyesal ikutan project ini karena dari awal pun bikin kalian deg-degan dan penasaran parah! Kenapa? Karena project ini menggunakan sistem undian untuk menentukan lead cast dan genre-subgenre yang akan kalian tulis nantinya!
Tunggu apalagi? Yuk, ikut berimajinasi ria bersama oppa-oppa tercinta :)
Semoga kalian enjoy dengan cerita singkat ini, walaupun cukup melelahkan bagiku yang tidak akrab dengan humor-surrealism. Dimohon untuk tidak menghujatku :') Kritik dan sarannya sangat boleh-juseyo!
Akhir kata, tetap menjadi tampanlah seperti Kim Seokjin, meskipun badai, halilintar, bahkan ketajaman lidah netizen menggoyangkan seisi Bumi.
"I am worldwide professor!" —Hey, Seokjin!
[17/01/20]
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, Seokjin! [1/1]
Humor[Croire Cluster Project] Seokjin itu jenius. Siapa yang berani meragukan isi kepalanya? |Humor-Surealis, berhasil nggak?| Copyright 2020 by Aksara-