Confession
JaeDo
Jung Jaehyun
Kim Doyoung
Others NCT members
Genderswich
...
"Aku mencintai sahabatku tapi aku tak pernah bisa mengungkapkan perasaanku ini padanya. Aku selalu berada di dekatnya tapi aku tak pernah bisa menggapai hatinya. Apakah aku harus memendam perasaan ini seumur hidupku?"
...
Doyoung membaca kembali tulisan tangannya pada sebuah buku harian berwarna pink yang tersimpan di laci nakasnya. Tak terasa sepuluh tahun sudah berlalu sejak ia menulis isi hatinya di buku harian itu. Sebuah buku harian cantik yang merupakan kado dari sahabat special di ulang tahunnya yang ke 17.
Sekalipun waktu terus berlalu tapi Doyoung masih menyimpan buku harian itu dengan baik sebagaimana ia menyimpan perasaanya untuk seorang sahabat yang memberinya buku harian itu sepuluh tahun yang lalu.
Sebuah notifikasi pesan membuyarkan lamunan Doyoung, dengan cepat si bungsu dari keluarga kim itu membuka pesan dan membacanya. Senyum tersungging dari bibir tipis Doyoung mengiringi gerakan jemarinya yang tengah merangkai kata sebagai balasan dari pesan yang ia terima dari sahabatnya.
"Sebaiknya aku tidur sekarang."
Doyoung bergumam setelah mengakhiri aktifitasnya berkirim pesan dengan sang sahabat yang memintanya untuk datang ke apartemennya besok pagi.
...
Hari masih pagi tapi Doyoung sudah terlihat rapi, padahal hari ini adalah hari libur dan biasanya gadis manis itu hanya akan bermalas-malasan di hari liburnya. Doyoung adalah seorang guru di sebuah sekolah dasar. Kecintaanya pada anak-anak menjadi latar belakang profesi yang ia tekuni saat ini.
"Kau mau kemana, Doyoung?"tanya sang Ibu, keduanya berpapasan ketika Doyoung baru saja keluar dari kamarnya.
"Mau jalan-jalan Eomma, ini kan hari minggu."
Doyoung membalas pertanyaan sang Ibu dengan senyum cantik yang tersungging di bibirnya.
"Tumben sekali? Dengan siapa kau akan pergi?"
"Dengan beberapa teman kerjaku."
"Syukurlah, Eomma pikir kau akan pergi bersama Jaehyun."
"Memangnya kenapa kalau aku pergi bersama Jaehyun, Eomma?"
"Tak akan ada pria yang melirikmu jika kau pergi bersama Jaehyun. Orang-orang pasti akan menyangka jika kau istri Jaehyun. Jika begitu terus kau akan jadi perawan tua nanti."
"Ah, Eomma ada-ada saja. Sudahlah aku pergi dulu,"
Gadis cantik itu melenggang pergi meninggalkan Sang ibu yang sempat memberinya beberapa pesan seperti biasanya. Ini bukan kali pertama Ibu dan anak itu berdebat mengenai hubungan Doyoung dengan sahabatnya yang bernama lengkap, Jung Jaehyun itu. Jika sudah seperti ini Doyoung lebih memilih untuk cepat-cepat pergi dari pada harus melanjutkan perdebatannya dengan Sang ibu.
Doyoung pergi dengan menaiki taksi yang telah ia pesan beberapa saat yang lalu. Setelah menempuh perjalanan selama lima belas menit akhirnya kini ia tiba di sebuah gedung bertingkat di mana apartemen Jaehyun berada. Jalanan masih lengang karena hari libur, jadi Doyoung bisa menempuh perjalanannya dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Confession(JAEDO)
Fanfiction[COMPLETE/END] Perjuangan seorang Kim Doyoung untuk mengakui cinta terpendamnya pada sang sahabat yang bernama Jung Jaehyun. Ga bisa bikin deskripsi jadi buat yang penasaran langsung baca aja... JAEDO Fanfiction... Jaehyun ❤ Doyoung Genderswich...