Confession
Jaedo
Jung Jaehyun❤Kim Doyoung
Others NCT members
Genderswich
T
...
"Aku akan menyerah sekarang, aku tak sanggup untuk menunggumu lagi. Sekalipun sulit, aku akan berusaha untuk melupakanmu dan mencoba melabuhkan hatiku pada orang lain."
...
...
...
Sejak perbincangannya dengan sang Ibu hari itu, Doyoung mulai dekat dengan Johny. Walaupun jarang bertemu tapi setiap harinya mereka selalu bertukar kabar melalui pesan chat.
Seiring waktu berlalu kini Doyoung mulai menjaga jarak dengan Jaehyun dan putranya. Sekalipun sulit tapi Doyoung terus berusaha untuk meneguhkan hatinya.
Mungkin untuk tak bertemu dengan Jaehyun, Doyoung masih bisa menahannya tapi kalau untuk tak bertemu dengan Jeno terkadang Doyoung merasa tersiksa, karena selama ini gadis itu sudah terlanjur menyayangi Jeno.
Untuk mengobati rasa rindu itu, akhirnya Doyoung memutuskan untuk menemui Jeno saat di sekolah jika ia sedang ada waktu luang di sela kegiatanya mengajar.
Seperti hari ini, Doyoung memanfaatkan sedikit waktu senggangnya untuk menemui bocah lima tahun itu di sekolahnya. Murid- muridnya sedang mengikuti pelajaran olahraga jadi Doyoung punya sedikit waktu kosong sampai jam istirahat siang nanti.
"Jeno!"
Seru Doyoung ketika melihat bocah tampan itu keluar dari area sekolah bersama teman-temannya.
"Bibi Doyoung!"
Jeno berlari menghampiri Doyoung dan langsung memeluknya
"Apa Bibi yang menjemputku hari ini?"bocah tampan itu bertanya tanpa melepaskan pelukan.
"Iya, Bibi sangat merindukanmu jadi hari ini bibi ingin mengajakmu jalan-jalan ke taman dan bermain sebentar. Apa Jeno mau?"
Doyoung berucap setelah melepaskan pelukan, mata indahnya menatap sendu wajah bocah yang sangat mirip dengan Ayahnya itu.
"Tentu saja."Jeno berucap di sertai anggukan dan senyuman lebar.
Keduanya langsung menuju taman yang tak jauh dari sekolah dengan bergandeng tangan. Bocah lima tahun itu terlihat sangat senang hingga ia terus mengulas senyum lebar seraya berceloteh riang menanyakan apa saja yang di lihatnya dan Doyoung dengan senang hati menjawab setiap pertanyaan Jeno dengan penjelasan ringan hingga mudah untuk di pahami.
Sesampainya di taman Jeno langsung berbaur dengan anak-anak lain yang tengah asik bermain di beberapa sarana permainan anak-anak seperti perosotan dan ayunan. Tentunya dengan pengawasan Doyoung yang dengan setia memperhatikan setiap tingkah bocah lucu itu untuk kemudian mengabadikannya melalui foto maupun video.
Setelah lelah bermain keduanya tampak duduk berdampingan di bangku taman sambil menikmati es krim. Jeno kembali berceloteh, mengungkapkan rasa bahagia atas pertemuannya dengan Doyoung siang itu.
"Appa!"
Jeno tiba-tiba berseru seraya menunjuk ke jalan dimana terlihat Jaehyun datang bersama seorang wanita cantik berpostur tinggi dan berpakaian khas pekerja kantoran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Confession(JAEDO)
Fanfiction[COMPLETE/END] Perjuangan seorang Kim Doyoung untuk mengakui cinta terpendamnya pada sang sahabat yang bernama Jung Jaehyun. Ga bisa bikin deskripsi jadi buat yang penasaran langsung baca aja... JAEDO Fanfiction... Jaehyun ❤ Doyoung Genderswich...