*Aina mencintai mu cak!*Ia terlahir dari kalangan orang awam, hidup sederhana dan hidup tak bersaudara. Dengan ini ia tak menyurutkan semangat nya untuk belajar agama dan nyantri di salah satu pondok pesantren salaf di kota Kediri.
Terkadang aku malu pada diriku sendiri. Disaat diriku berkehidupan cukup, tak pernah merasa kurang, dan bahkan slalu lebih tercukupi, masih saja belum mau untuk menimba ilmu di dinding pesantren. Bukan, aku bukan tak mau. Namun, kedua orang tuaku lebih memberiku suport untuk kuliah bukan untuk mondok dan nyantri di pondok pesantren. Lebih tepatnya aku bukan tak mau namun tak dapat restu dari kedua orang tuaku. Karena apa? Aku hanya anak tunggal jadinya aku tak diperbolehkan jauh - jauh dari kedua orang tuaku. Ini sangat berlebihan! Ahhhh, aku jadi sangat iri pada mereka - mereka yang bisa hidup dan belajar di dunia pesantren.
Aku yang terlahir dari keluarga mapan tak seharusnya menjadikan ku anak yang manja, cengeng, dan hidup hanya menumpang dengan kekayaan orang tua. Terlebih lagi lelaki yang biasa kupanggil dengan sebutan Cak Afan itu memberiku nasehat yang sangat berharga.
"Maklum saja Dek Aina jika ndak di bolehin mondok, lah wong Dek Aina anak semata wayang nya Ayah. Manut dan turuti saja apa yang dikatakan oleh beliau berdua dek, Ridho Allah terletak di kedua Ridho orang tuanya Dek Aina. Bahagiakan lah selagi masih mampu dan bisa," ucap Cak Afan kepadaku.
Segelintir kalam indah sosok laki - laki yang kemanapun ia pergi, akan berpenampilan dengan menggunakan sarung. Berkat tutur katanya ia mengenalkanku arti keberkahan dan keridhoan Allah SWT.
Disinilah, cerita seputar perjuangan KKN ku. Mengenal dan menelisik sosok pria yang kuberi gelar *pangeran sarjana*
Dengan style nyantri ia membawa ku pada kehidupan cinta, saling mencintai, dan dicintai.#####
Semoga suka dan cukup menarik untuk kisah Dek Aina dengan Cak Afan.
Author usahain bakal sering - sering publish cerita nya.
Btw, ini pertama kali aku nulis di wattpad ya, jadi agak gimana gituu.
Boleh minta Krisar nggak? Kalo boleh ketik aja di kolom comment.
Kritik dan saran kalian sangat berarti bagiku. Maaf jika kurang memuaskan.
Next bakal ada rasa dag dig dug di cerita ini. Tunggu kehadiranya lagi. ❤❤❤❤
Love you, and good luck.😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Sarjana
Romance©April 2020 . . . ¶Tuhfatul 'Ainiyah¶ "Terkisah indah pertemuan wanita pejuang kuliah dengan lelaki pejuang khidmah di tanah pesantren." ••••• "Untuk memenuhi tugas sang dosen, wanita yang masih keturunan ningrat itu memulai tugas KKN nya. Dimana...