34

2.4K 207 2
                                    

Jisung masuk kedalam lalu menghampiri Kamu.

" Sayang~ " Jisung menggenggam tangan Kamu sesekali ia kecup punggung tangan Kamu.

" Apa Aku bisa,nunggu Kamu selama 5 bulan? " Jisung menitikkan air matanya.

|
|
|
" Maaf..... Pasien dalam keadaan koma...Kami sudah berusaha sekuat tenaga Kami..jadi, Kita sama² berdoa agar pasien segera sadar.."

" Menurut, perkiraan Kami, pasien akan koma selama 5 bulan lamanya...tapi,jika takdir berkata lain, pasien bisa sadar lebih cepat,itu lebih baik..”
|
|
|

Jisung menangis sambil terus menciumi punggung tangan Kamu.

Tiba² Minho datang, " Udah gak usah nangis,lebih baik kita sama² berdoa supaya Y/n cepet sadar. "

" Tapi, bang..kenapa ini bisa terjadi sama gua?!? "

Minho paham apa yg Jisung ucapkan. Minho mengusap punggung Jisung, " Lo,harus tenang,jangan nangis!. Y/n gak suka liat Lo,nangis.. "

Jisung menatap wajah Kamu,lalu mengecup kening Kamu, " Cepet sadar ya,sayang~ "

Kemudian, Minho mengajak Jisung keluar dari ruangan Y/n.
Pas, Jisung dah diluar,si Felix nyamperin.

" Lo, beruntung banget bisa milikin Y/n... Jaga permata berharga gua baik² ya, Sung!. " Ucap Felix,sambil menepuk² pundak Jisung.

Jisung ngangguk kecil dengan air mata yg masih membasahi pipinya.

" Gua mau jujur sama Lo,Sung. Gua sama bang Minho itu,bukan kakak kandung Y/n, melainkan Kakak Sepupu Y/n.. dan gua sempet suka sama Y/n, bahkan sampai sekarang...tapi, Lo tenang aja,gua bakal berusaha buat ikhlasin Y/n sama Lo.

Tapi,kalo Lo nyakitin hati Y/n lagi,gua gak akan segan² buat bawa Y/n pergi jauh dari kehidupan Lo.. ingat!. " Kata Felix,berlalu pergi begitu saja.

Jisung membulatkan matanya, " J---jadi selama ini, kalian____ Sepupuan?!?. "

Minho mengangguk, " Iya..orang tua Y/n udah gak ada,dan dia diasuh sama orang tua gua, karena saat itu, orang tua gua juga kepengen adopsi anak perempuan. "

Jisung diam. Minho menepuk pundaknya, " Jangan dimasukin ke hati, omongan Felix tadi!. "











" Tapi, kalo sampe itu bener,gimana?!? "




































Bentar lagi, selamat tamat ya buat 'ILY' 😅😅..

Jangan lupa vote and comment nya yg slalu ku tunggu!

.
.
.
~tbc

Lee_X1
Rabu,08 Januari,2020.

I LOVE YOU : Han Jisung ✖ You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang