Hari ini orang tua Kamu sama orang tua Jisung lagi ketemuan buat bahas tentang pernikahan Kalian.
" Y/n ?!? "
" Napa ? " Ucap Kamu tanpa ngalihin pandangan dari ponsel Kamu.
Jisung ngepout²in bibirnya, " Sayang~ " Ucap Jisung sambil nyoel² pipi Kamu.
" Apasih ?!? "
" Ish.. Kamu kok jadi marah² mulu ?!? " Kata Jisung.
" Gara² Kamu !! "
" Lah kok Aku ?!? " Kata Jisung sewot
" Iya Kamu !! Udah jangan ganggu !! "
Jisung diem. Tiba² Mama Kamu dateng sambil nahan tawa.
" Lagi bulanan dia " Bisik Mama Kamu ke Jisung.
Jisung ngehela nafas halus trs ngangguk sambil ngelus² dada.
" Kirain marah sama Aku ?!? Tau²nya lagi bulanan. " Kata Jisung sambil terkekeh kecil.
Mama Kamu senyum kecil trs balik lagi ngobrol sama orang tua Jisung.
" Nyeri ya ? "
Kamu noleh ke Jisung sambil manyun trs ngangguk kecil.
" Ututu~ sini peluk~ "
Kamu langsung peluk Jisung erat trs nenggelemin muka Kamu di dada Jisung, Jisung terkekeh trs bales pelukan Kamu sambil ngusap lembut pinggang Kamu.
" Maaf ya Aku gak peka ?!? "
Kamu ngangguk kecil trs sedikit ngedogak keatas biar bisa natap Jisung.
" Y/n~ makasih udah kasih Aku kesempatan buat bales perasaan Kamu yg dulunya Aku sendiri gak sadar sama perasaan Aku ke Kamu dan bodoh Aku udah nyia² Kamu..... Maaf ya~ ?!? " Ucap Jisung sambil ngusap lembut pucuk kepala Kamu.
" Udah lama Aku maafin kok dan menurut Aku, Kamu itu the best karena Kamu rela jauh² kesini cuma buat nyari Aku padahal waktu itu Aku masih belum bisa move on dari Chajun trs deket sama Yohan,dan masih banyak lagi.tapi Kamu dengan sabarnya nunggu Aku dan sampai sekarang ini kita masih sama² bahkan, dalam beberapa Minggu kedepan lagi kalau gak ada halangan dan cobaan,kita bakal resmi jadi pasangan suami istri.. Makasih udah buat Aku cukup bahagia sama semua ini ! " Ucap Kamu senyum manis.
" Ekhm... "
Kamu sama Jisung noleh kearah Ortu Kalian.
" Anak muda jaman sekarang kalau mesra²an didepan orang tua ya ?!? "
Kamu langsung nenggelemin muka Kamu di dada bidang milik Jisung sedangkan Jisung dia malah ketawa kecil.
________
3 Minggu kemudian....
" Cieee~ yg udah sah jadi suami istri~ "
" Ah~ iya iya iya iya "
" Pasangan yg kena karma nih~ "
" Kok karma ? "
" Si Jisung pan kena karma! Dari benci banget sama Y/n eh sekarang malah jadi cinta mati sama Y/n "
Kamu ketawa aja liat tingkah sahabat Kamu sama sahabat Jisung beserta Kakak² dan sepupu² Kamu yg dari tadi ngeledek Jisung..
Ya. Sekarang Kamu sama Jisung resmi jadi pasangan suami istri.
" Y/n ?!? "
" Apa ? "
" Makasih~ " cuma kata² itu yg Jisung ucapin ke Kamu dari tadi.
Kamu ngangguk. Jisung langsung meluk kamu erat banget, Kamu bales pelukan Jisung.
" I Love You, Han Y/n~ "
" Kalau gak aku jawab pun pasti Kamu udah tau kan ?!? Tapi gak pp lah biar romantis ! I Love You To, Han Jisung~ "
_ TBC~ _
Huhuhu akhirnya tamat juga 😅.
Mau BonChap atau Squel ?
Mampir ke work aku yg lainnya dong !! 😂😂.
Makasih ya udah dukung ILY [ Han Jisung × You ] 😘😘💜💜💜.
Makasih juga sama Vomennya Kalian 😘💜💜.Aku jadi terharu 😭.
Dulunya tuh work ini pernah mau aku unpub dulu karena waktu itu yg ngevote sama yg baca itu gak ada yg lebih dari 15 orangpun 😭😭, tapi sekarang aku mau nangis karena bahagia akhirnya work ini banyak yg minat 😘😘💜💜💜.Sekali lagi makasih ya udah ngedukung work ini yg dari awal dan yg baru² ini 💜💜. Makasih banyak 😘💜💜💜.