35

3.3K 200 35
                                    

3 bulan kemudian....

Jisung masih setia nungguin Kamu sadar.dia selalu curhat ke Kamu tentang pekerjaannya, padahal Kamu belum sadar.

“ Y/n~ Kamu gak kangen sama Aku?~ ” Jisung menangis sambil terus menciumi punggung tangan Kamu.

tiba² Jisung merasakan adanya pergerakkan pada jari² tangan Kamu.

“ K--kak J--jisung~ ”

Jisung menoleh kearah Kamu,dengan sedikit air matanya yg masih mengalir.

“ Y/n!~ ” Jisung memelukmu erat, sesekali mencium kening Kamu.

“ Aku udah berapa lama disini? ” tanya Kamu.

“ lama banget~ sampe Aku lumutan. ”

Kamu ngerolling eyes aja,terus agak ngelonggarin pelukannya Jisung,yg menurut Kamu terlalu erat.

“ Kak, Aku mau pulang sekarang!. ”

Jisung ngegelengin kepalanya dan genggam tangan Kamu.

“ belum boleh sayang~... jangan panggil Aku Kakak dong!~.. panggil sayang aja atau gak dady juga gak pp!. ”

“ ogah!. ”

Jisung bangun dari tempat duduknya terus manggil dokter..

_________

seminggu kemudian Kamu dibolehin pulang, karena kondisi kesehatan Kamu udah mulai membaik..

sampai dirumah yg gak begitu mewah, Kamu dan Jisung pun langsung masuk kedalam rumah.

Jisung mandi, sedangkan Kamu lagi selonjoran di ruang tengah sambil nonton siaran langsung oppa² kesayangan Kamu itu.

“ bukannya istirahat malah nonton Mnet. ” kata Jisung sambil matiin tv.

“ ih~ kok Kamu matiin sih!. ” kesel Kamu.

“ istirahat dulu,baru lanjut nonton lagi nanti!. ”

Jisung langsung gendong Kamu ala bridal style, kekamar Kalian.
awalnya Kamu emang berontak tapi setelah Jisung bisikin sesuatu ke Kamu, Kamu jadi kicep.

“ daripada nonton Mnet,mending istirahat atau gak, Kamu bisa kan layanin Aku,kan Aku belum dikasih jatah sama Kamu. ” Jisung senyum² mesumnya keluar.

dan dari situlah, Kamu langsung kicep daripada di 'anu' in sama Jisung kan gak like,baru aja pulang dari rumah sakit masa langsung 'nganu' 🌚..

Jisung ngerebahin Kamu ke kasur.dia ikutan rebahan disamping Kamu sambil meluk Kamu posesif. Jisung cium kening Kamu.

“ kalo Kamu siap nanti malem Aku minta jatah Aku!. ”

___________

Warning🔞🔞🔞

malemnya, Kamu udah panas dingin,gara² keinget ucapan Jisung tadi siang.

Jisung masuk kedalam kamar,terus nyamperin Kamu.dia langsung meluk Kamu.

“ gimana Kamu siap? Aku udah nungguin Kamu supaya cepet sadar, ternyata lama banget. ”

awalnya Kamu mau nolak dan bilang “jangan sekarang” tapi karena kata² akhir Jisung yg bilang kalo dia udah “nungguin Kamu sadar lama banget” jadi Kamu ngangguk aja.

Kamu jadi ngerasa bersalah sama Jisung,karena pas malem pertama Kalian, Kamu lebih milih cari Felix daripada ngelayanin Jisung.

“ Kamu yakin? ” tanya Jisung, Kamu ngangguk ragu.

“ kalo belum siap gak pp kok. kan bisa lain kali. ” kata Jisung,cepat² Kamu ngegeleng.

“ Aku siap kok!. ”

Jisung senyum manis terus nyium kening Kamu sekilas.
sekarang malah posisi Jisung udah ada diatas tubuh Kamu.

deru nafas Jisung sampe kerasa banget. Jisung natap Kamu lekat,terus dia cium bibir Kamu lembut, Kamu bales ciuman Jisung, lalu ciuman itu kini berubah menjadi sebuah lumatan.

lidah Jisung mulai masuk kedalam mulut Kamu, Jisung mulai mengabsen seluruh yg ada dimulut Kamu,lalu Kalian mulai adu lidah didalam sana.

ciuman Jisung beralih ke leher jenjang Kamu.dan dibuatlah beberapa karya dileher Kamu. setelah itu, Jisung kembali ngelumat bibir Kamu.

tangan Jisung gak tinggal diam.dia ngelepas pakaian Kamu sampe tersisa bra dan cd Kamu.

Kamu juga gak mau kalah, Kamu mulai ngelepas pakaian Jisung hingga tertinggal celana boxer nya aja.

Jisung berhentiin aktivitas panasnya di mulut Kamu.dia natap Kamu lekat,terus senyum mesum 🌚. Jisung mulai lagi ngelumat bibir Kamu penuh nafsu.

tangan Jisung juga gak tinggal diam,dia mulai ngeremas kedua breast Kamu dari luar bra.

“ ahhhhhh ” desahan Kamu makin buat Jisung penuh gairah.

Jisung ngebuka pengikat bra Kamu,dia mulai ngulum nipple Kamu bagian kanan,tangan kirinya ngeremas breast Kamu sebelah kiri.

“ pelanhhhh....... pelanhhhh .... ahhhh~ ”

Jisung udah gak tahan lagi. Jisung mula buka cd Kamu,dan dia juga buka boxer nya dan masukin miliknya ke milik Kamu.

punya Jisung tertancap sempurna didalam milik Kamu.darah segar keluar dari lubang pussy Kamu.

Malam yg dingin ini menjadi saksi bahwa Kamu sudah sepenuhnya milik Jisung.


























































gak kuat aku bikin NC 🙈🙈.
lagi pula aku gak mahir buat part NC 🙈.

dan akhirnya end juga 💜💜.
jangan lupa vote and comment ya gaes!!.

I LOVE YOU : Han Jisung ✖ You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang