Awal Masuk Sekolah Dasar

52 2 0
                                    

Hai, perkenalkan nama saya Aulia Rahmawati biasa di panggil Aulia, au, Aul, maupun Lia. Aku lahir pada 27 Oktober 2003 di Tanjungpinang. Langsung aja deh ya ke inti cerita.

Jadi awal aku masuk SD pada umur 6 tahun kurang dan pasti kalian heran kok umur 6 tahun udah masuk SD ya karena aku pengen banget sekolah waktu itu dan akhirnya aku mulai sekolah menginjak di sekolah dasar negeri di kotaku, pertama kali masuk aku masih minta di tunggu sama ibuku karena aku masih malu pada saat itu dan tidak biasa. Pada akhirnya aku mulai berani, di kelas 1 SD aku masih biasa dengan teman-teman sekelasku bahkan akrab ya begitu lah, waktu pun akhirnya berjalan tak terasa tahun ke tahun aku mulai naik kelas nah mulai di kelas 4 aku sudah mulai sering di bully ntah itu pasal fisik ataupun pelajaran, ntah kenapa di kelas 4 sampai aku kelas 6 pelajaran aku mulai menurun nilai ku mulai anjlok dan mendadak menjadi pemalas. Saat aku kelas 5 di sekolahku aku masuk siang karena lokal di sekolahku dulu ga muat buat masuk pagi semuanya nah disitu aku males banget karena masuk siang kan panas banget ya tapi mau gimana lagi itu udah kebijakan dari sekolah, di kelas 5 aku masih aja sering di bully tentang fisik ntah kenapa padahal aku baik-baik aja sama mereka dan ga ada sedikit pun aku buat masalah sama temen-temen aku di kelas tapi kenapa mereka selalu bully aku, berhubung aku orang nya sabar jadi aku diemin aja mereka sampai berlanjut ke kelas 6 SD mereka masih tetep kaya gitu dan aku fikir sebentar lagi aku bakal lulus dan ga ada lagi yg bully aku, dan ternyata alhasil ga kaya realita yang aku pikirkan.

Tunggu part selanjutnya ya teman-teman 🤗

DI BULLY SELAMA SEKOLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang